Sunday Night WUT?: PSE Tactical Assault Crossbow


Minggu malam memang waktu yang tepat untuk istirahat dan mempersiapkan diri untuk menjalani minggu berikutnya. Oleh sebab itu, StoPlayinGame mempersembahkan Sunday Night WUT?, dimana kami akan mem-post baik gambar atau video yang aneh dan/atau lucu untuk Anda nikmati! …but yeah, mostly just videos.

——————————————————————-

PSE Archery mempersembahkan… Tactical Assault Crossbow. Wait, what?!

Sesuai namanya crossbow yang satu ini tidak hanya bakal sesuai untuk sekedar latihan panahan atau berburu saja tetapi juga bertempur (dari bentuk fisiknya, setidaknya). Crossbow ini kompatibel dengan receiver bawah dan aksesoris AR-15 (versi sipil M16) untuk versi TAC10 dan TAC15 sehingga dapat menukar parts antar senjata dengan mudah dan memberikan rasa yang familiar terhadap kebanyakan pengguna senjata api. Sementara TAC10i dan TAC15i disediakan dengan parts yang tidak dapat dibongkar pasang.

Senjata ini sendiri memiliki jarak efektif hingga 50 yard (sekitar 45+ meter) dengan kecepatan mencapai 122 meter/detik. Mekanisme pelepasannya juga memberikan kemudahan untuk melepas posisi mengokang tanpa perlu menembakkan anak panah.

Yaah kita mungkin nggak perlu, tapi mengingat banyak “kasus zombie” terjadi di Amerika… waspada lah, waspada lah! Besides this thing looks hyped as hell!

About these ads

2 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Hahahaha kasus zombie… ya, itu memang aneh tapi nyata di amrik sono. Itu beneran ya, orangnya ditembak tapi gak ambruk-ambruk juga? :mrgreen:

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Asop: Katanya sih kemungkinan karena pakai narkotika… tapi kok efeknya begitu ya? Serem juga


Comment RSS

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: