Just another game weblog…


Oke, saudagar-saudagar saudara-saudara sekalian…
Dikarenakan rasa keisengan saya yang kuat, saya membuat blog “Stoplayingame” ini. Blog ini akan berisi tentang berita-berita perkembangan game maupun konsol. Blog ini bukan merupakan blog “fanboy“, jadi tentu saja saya akan membahas ttg berbagai macam konsol maupun handheld yang sedang “bertempur” di kancah peperangan konsol, baik berita baik suatu konsol maupun berita buruk yang melanda tiap-tiap konsol tersebut.

Ya, sudah dululah basa-basinya. Anda dapat langsung “menyaksikan” ulasan-ulasan saya.

Selamat menikmati!

Perlu diingat:
“Berita-berita yang saya dapatkan merupakan berita yang saya dapat dari media-media elektronik maupun cetak, jadi tidak secara langsung. Jadi jika ada kesalahan berita (maupun kesalahan penulisan saya sendiri), saya mohon maaf. Terutama berita-berita dari Expo-expo game, karena saya tidak punya waktu dan uang untuk kesana… Tapi, kalau Anda ingin mengajak saya (pada hari libur panjang, tentunya), saya tidak keberatan!”

5 Tanggapan so far

  1. 1

    Mr WordPress said,

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. 3

    Ketigax.
    BTW, membahas tentang tips/trik suatu game juga, nggak?😀

  3. 4

    Unit 076 said,

    Dikedepannya mungkin akan dibahas, tapi bakal digabung dibagian “game reviews”.
    Tapi jika ada permintaan, maka ada… penawaran? (Dengernya kok kurang pas ya, kalo buat masalah ini?)

  4. 5

    AnnHie said,

    Hi there.
    It’s better to put source link

    Thanks. Yours Anne!


Comment RSS

Komentar ditutup.

