Fable 2, Out Now!


AaAaAghh!! Walaupun saya bahkan belum sempat memegang bungkusnya (belom beli, malah…) tapiKotOR “excitement” akan game ini sudah menggebu-gebu! Mengapa? Karena, IT’S ONE OF TEH BEST GAME, EVURR!!

*ekhm* Tidak berniat menyombongkan diri karena mempunyai Xbox 360 maupun memuja-muja Microsoft sehingga membutakan saya akan game-game dari konsol lain… Tapi paling tidak, saya hanya ingin menyampaikan berita ini kepada teman-teman saya yang sedang (entah secara kebetulan, atau… ajaibnya…) berselancar di dunia maya, dan secara tidak maupun sengaja terjerumus ke blog gila ini…

Yap, saya ucapkan selamat bagi yang mempunyai Xbox 360! *HORE!! Suit, suit!*

Dan bagi pengguna PC, yah… Sorry, maybe you’ll need to wait a little longer- and don’t forget, keep praying!

Dan bagi pengguna platform game lain, tenang saja! Tak usyah khawatir! Tiap-tiap konsol pasti sudah mempunyai “senjata rahasia”nya masing-masing!

Okelah, tunggu sampe weekend, saya sudah

punya game untuk di-review-kan! Bye for now, and don’t forget to take a break! (Belajar, kerja, atau pun maen game tentu saja harus ada istirahatnya!)

2 Tanggapan so far

  1. 1

    Master Chief kebanyakan muncul di game-game Microsoft.

    Kapan dia muncul di C**k a Doody?

  2. 2

    Unit 076 said,

    Ah, di websit-websit yg saya kunjungi katanya Call of Duty 6 sudah dikonfirmasikan. Dan ada rumor yang bilang settingnya sci-fi.

    Mungkin disana dia akan muncul.
    mai roflcopter goes soisoisoisoisoi…


Comment RSS

Komentar ditutup.

