News, News, and Moar Newzz…


Okelah, saya punya beberapa berita game kali ini. Karena takut tidak punya kesempatan lagi untuk mengupdate selama beberapa hari (sampai hari Selasa) jadi saya tumplekin aja kesini!

Pertama-tama, yaitu alasan saya tidak bisa mengupdate yaitu karena selama 5 hari saya ada acara sekolah yang disebut TO, Trip Observasi. 5 hari itu, saya akan ada disebuah desa di Cipancar, Subang. Yang kedua, hari ini “si robot” lagi pulang agak malem, jadi mumpung ada kesempatan… Yaudahlah, back to da topic ajalah!

————–

Berita-berita game:

Fallout 3 Tidak Akan Rilis Di India: Microsoft memutuskan untuk tidak merilis Fallout 3 versi Xbox 360 di India, dikarenakan menurut pihak Microsoft India game tersebut memiliki beberapa hal yang dapat “menyakiti” warga India. Untuk PS3 dan PC sendiri memang tidak menjadwalkan rilis di negara tersebut. Selain India, Australia juga mem-“banned hammer“kan Fallout 3 karena memiliki unsur penggunaan obat-obatan yang sangat eksplit.

Prepare for the future... of gaming!

Prepare for the future... of gaming!

Call of Duty 6, Confirmed!: Astaganaga… Call of Duty 5 aja baru keluar Beta-nya (Saya dapat kode untuk mendownloadnya lewat Xbox Live lho! Makanya, daftar di website officialnya!) Eh, berita tentang pengerjaan Call of Duty 6 sudah dikonfirmasikan! Hmm, ada pula rumor yang mengatakan bahwa seri yang ke-6 ini akan bertema sci-fi dikarenakan menurut berita Infinity Ward Insider yang mengatakan bahwa “the company is working on “a sci-fi title“”. Semoga Call of Duty 6 masih akan menggunakan cerita PD II atau “sedikit” modern…

-Halo 3: Recon, Proyek Halo Terakhir Bungie: Pihak Bungie mengumumkan, bahwa “Halo 3: Recon” merupakan proyek terakhir mereka yang bertemakan “Halo”. Bungie sekarang ini sedang mengerjakan 3 buah proyek. Salah satunya yaitu franchise “Halo” yang sudah kita kenal, tentunya. Dan, menurut Direktur “Public Relations” Brian Jarrard, tim yang mengerjakan “Halo 3: Recon” tidak akan melanjutkan pekerjaan bertema “Halo” saat “Halo 3: Recon” rilis. Well, mudah-mudahan film Halo memang masih dilanjutkan…

-PS3 Launching Di Malaysia!: Pada hari Sabtu, 20 September 2008 (tahunnya gak usah ditulis, kayaknya!), Malaysia digebrakkan oleh hal yang pasti ditunggu oleh para gamerz, fanboy PS3, maupun… orang-orang lain. Launching tersebut dimulai pada pukul 23.30 di Pusat Perbelanjaan Utama, Petaling Jaya. Acara tersebut menyediakan kurang-lebih 150 bundle, yang berisikan: 80GB PS3, Soul Caibur 4, dan sebuah title game bebas dengan harga 1.799 Ringgit. Dan 100 pembeli pertama akan mendapatkan sebuah voucher Sony. Ayo Indonesia, mana cpirit- eh, spirit nya!! (btw, katanya pas launching, theme songnya Zelda diputar, lho. Agak aneh kalau dipikir-pikir…)

-Bioshock 2, Announced!: Pihak Take-Two mengumumkan akan adanya sekuel dari game Bioshock, yang berjudul: “Bioshock 2: Sea of Dreams”. Sebelumnya, yang mengerjakan seri pertamanya adalah tim dari 2K Boston, sekarang diambil-alih oleh 2K Marin. Ada pula rumor yang mengatakan bahwa game ini akan menjadi prekuel. Sambil menunggu Bioshock 2, tidak ada salahnya bermain seri pertamanya lagi. Dan bagi Anda pemilik PS3, jangan khawatir! Bioshock akan segera rilis di PS3 dengan beberapa fitur baru, termasuk pencahayaannya yang menjadi lebih gelap! OHSRAM!!!

Dan sedikit berita tentang game-game yang baru keluar di Indonesia, tentu saja:

Xbox 360: Fable 2, Gears of War 2, Saints Row 2, Spider-Man: Web of Shadows, James Bond 007 in Quantum of Solace, The Legend of Spyro: Dawn of The Dragon, Blitz: The League II, dsb

PS3: Dead Space, Saints Row 2, Midnight Club: Los Angeles, FIFA Soccer 09, Pro Evolution Soccer 2009, Silent Hill: Homecoming, dsb

WII: Disaster: Day of Crisis, Circus Games, Wii Musics, MySims Kingdom, dsb

————————————————————————————-

Narasumber:

-Berita game: Play-Beyond.net, Kotaku.com, Destructoid.com, FriendCodes.com, GameIndustry.biz, Joystiq.com, GamerCenterOnline.com, IGN.com, 1Up.com, Majalah Game Indonesia Zigma.

-Rilis game: Butik2000.com,

%d blogger menyukai ini: