Tips and Trick Corner #1


Uwaaahhh… Bosen, bingung mau nulis berita apa, saya masukkan saja Cheat-Cheat berbagai macam game yang mungkin masih dimainkan pembaca. Kalau mau request, silakan tulis saja mau cheat/tips/trick dari game yang Anda inginkan! Untuk kali ini saya memasukkan cheat (ingat, CHEAT) dari GTA 4.

Cheat Corner:

Grand Theft Auto 4: (Cheat dapat membuat Anda tidak dapat membuka salah satu achievement/trophy)

Masukkan nomor berikut dilayar HP (handphone) Niko Bellic. Setelah memasukkan cheat, maka di menu HP akan

Available on PC, PS3, and Xbox 360

Available on PC, PS3, and Xbox 360

muncul tambahan menu, yaitu “Cheat”

-468-555-0100 = Mengubah cuaca

-486-555-0150 = Senjata 1

-486-555-0100 = Senjata 2

-267-555-0150 = Menambah “wanted level”

-267-555-0100 = Mengurangi “wanted level”

-362-555-0100 = Memulihkan armor

-482-555-0100 = Memulihkan HP, memberi armor, dan memberi senjata (Maaf, saya lupa Anda akan dapat senjata 1 atau 2…)

-Masukkan in-game URL ini di warnet yang ada pada game. (Cat: Tidak bekerja di dunia nyata. Harusnya Rockstar menggunakan URL ini untuk website GTA4!)

http://www.whattheydonotwantyoutoknow.com = Memunculkan peta yang memberitahukan lokasi senjata, pemulih HP, armor, kendaraan khusus, pigeon, stunt jump, dan tempat-tempat hiburan

(Cat: Anda harus mencatat lokasi tersebut karena tidak akan muncul pada peta dilayar Pause)

-Easter Egg

(Cat: Saya menemukannya dengan kebetulan, tanpa melihat [dan saya juga tidak tahu kalau sudah ada yang menulisnya] di internet. Saya memainkan GTA4 menggunakan CD bajakan, jadi jika Anda menggunakan game original, saya tidak tanggung kalau tidak bisa)

Niko Bellic transparan:

Ketika menggunakan sniper rifle, cobalah Anda zoom. Ketika sudah memasuki mode sniping tersebut, langsung tap tombol lari dan langsung lepas tombol zoom. Maka, voila! Karakter Anda menjadi transparan!

Sumber: GameFAQs.com

4 Tanggapan so far

  1. 1

    Lumayan juga buat mengisi liburan. Saya suka cheat whattheydonotwantyoutoknow sama Niko Bellic transparan.🙂

  2. 2

    Unit 076 said,

    Hehe, terima kasih nih udah ngebaca dan komen disini.

    Kalau mau cheat atau guide dari suatu game, silakan request disini, nanti akan saya tampilkan!

  3. 3

    darta homo ah tulisannya hhe.
    bagus. sebarkan blog lewat sms, hhe.

  4. 4

    Unit 076 said,

    Siapa nih? Ini lu, ya Christian?


Comment RSS

Komentar ditutup.

