Tips and Trick Corner #2


Yap, tahun 2008 telah lewat saudara-saudara… Sekarang kita semua telah menjajaki langkah pertama kita pada tahun 2009. Forgive and Forget hal-hal buruk yang telah terjadi di tahun 2008, tetapi tetap jadikan pelajaran, dan semoga kita dapat menjadi lebih baik pada tahun 2009 ini…

Dan sedikit off topic nih. Seperti yang diliput di berbagai macam media massa baik elektronik maupun… bukan (?), kita tahu bahwa sekarang ini di Timur Tengah sedang dilanda konflik. Gaza diserang oleh Israel. Yah, walaupun saya sudah beberapa kali mendengar beritanya, tapi takut-takut salah tulis dan di”timpuki audiens”, lebih baik kita berdoa agar tidak ada/semakin berkurangnya casualties dalam pertempuran di Timur Tengah tersebut. Amiin.

Nah, oke. Back to the topic. Akhir-akhir ini bingung main game apaan, habis kalau mau main Call of Duty 5, eh ga ada temen. Begitu pula dengan Halo 3. Nyoba Xbox LIVE? Pfft… Ga bakalan bisa kayaknya. Yaudah deh, main game Saints Row 2 lagi aja deh… Well, cukup menyenangkan juga main lagi, apalagi pake cheat. Stress, stress dah!

Cheat (Cheat Saints Row 2 ada banyak. Dan yang dimaksud dengan banyak, adalah… banyak. Jadi saya hanya akan menyertakan cheat-cheat yang menurut saya kocak. Cheat lain dapat dilihat di bagian “sumber”)

Masukan nomor berikut dalam opsi “Dial” di bagian “Phone”. Hati-hati! Semua achievement/trophy akan di non-aktif kan jika Anda menggunakan cheat ini, apalagi jika di save. Lebih baik buat 2 slot, 1 untuk serius, 1 lagi untuk main-main.

#3 = Milk Bones (Pukulan charge menjadi “sangat” kuat)

#5 = Player Pratfalls (Tiap kali Anda menekan tombol untuk menyerang maka Anda akan jatuh)

The cover of the box

The cover of the box

#6 = Unlimited Sprint (Anda dapat lari tanpa henti)

#36 = Never Die (Anda tidak akan mati. HP berkurang? Not to worry, setelah habis akan kembali penuh)

#200 = I Am Giant (Karakter Anda menjadi raksasa. Tetapi ukuran senjata akan tetap kecil dan Anda tidak akan bisa memukul orang lain…)

#201 = Itty Bitty (Karakter Anda menjadi sangat kecil, tetapi ukuran senjata akan tetap normal)

#16 = Evil Cars (Semua mobil akan berusaha untuk menabrak Anda! Padukan dengan Player Pratfalls dan bermain gantian dengan teman Anda, maka akan menjadi game survival yang tidak waras!)

#18 = Low Gravity (Gravitasi menjadi rendah. Hati-hati, Anda tidak dapat mengendarai helikopter jika menggunakan cheat ini)

#19 = Pedestrian Wars (Begun, The Pedestrian Wars has… [semua orang akan berantem satu sama lain])

#20 = Raining Pedestrian (Beberapa orang akan jatuh dari langit… dan menemui ajalnya)

#12 = Heaven Bound (Orang yang mati akan naik keatas langit… Coba gabungkan dengan Raining Pedestrian!)

Tips

Revelation (misi tambahan): Anda dapat menemukan misi ini didalam kantor polisi Stilwater (berada di area “Saints Row District. Cobalah berputar-putar di area tersebut [lebih mudah pakai helikopter] sampai Anda menemukan bangunan yang dipenuhi “bintik-bintik merah” pada mini-map Anda.). Carilah di lantai 3; kalau tidak salah; didalam ruangan yang bertuliskan Authorized Personnel Only. Dengarkan 3 buah klip suara rahasia, kemudian carilah ruangan kecil yang masih berada didalam ruangan tersebut, maka Anda akan menemukan misi tambahan yang berjudul; Revelation.

Sumber: CheatCodeCentral.com, GameFAQs.com

1 Response so far

  1. 1

    Sagara Sousuke Urzu-7 said,

    dasar game gila… mending main gunbound de….


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: