Just Another Gaming News…


Well, hello guys! Mungkin hari ini adalah hari terakhir saya bisa meng-apdet blog ini dengan cukup sering. Mengapa? Karena *hik-hik* tanggal 5 saya sudah masuk sekolah!! DO NOT WANT!! Mana masuknya pagi banget lagi, jam 6.30 pagi…

Ah, the hell lah! Titah sang Raja telah diturunkan… Well, enough complaining, let’s gaming… (/sob)

Kali ini saya hanya ingin mencampur-aduk berbagai macam berita game baru. Ah, susah kalau patokan console nya

cuman 1…

– Halo 3: Recon berganti nama menjadi Halo 3: ODST

Berita yang satu ini sebenarnya sudah lama ingin saya tulis, tapi bingung juga mau nulisnya gimana. Mulai dari bingung mau nulis apaan, sampe ragu mau bikin post yang isinya tentang Halo 3: Rec– ODST ini…

Ya, back to da topic. Pergantian nama ini dilakukan agar orang tahu di seri yang satu ini kita memerankan seorang prajurit ODST. Dan sedikit update mengenai cerita. Karakter yang kita perankan akan disebut sebagai “The Rookie”, dan karena suatu hal, ia sampai di medan pertempuran tanpa kehadiran 4 orang rekannya; Mickey, Dutch, Romeo, dan Buck. Sehingga misi utamanya yaitu mencari ke-4 orang temannya tersebut, sambil dibimbing oleh sebuah AI yang disebut sebagai “Superintendent”. Dan tiap kali kita menemukan petunjuk mengenai salah seorang rekan The Rookie, maka kita akan memainkan flashback dari salah seorang rekan The Rookie tersebut. Well, Prepare to Drop!

-“Way of the Samurai 3” Menuju Xbox 360!

Setelah versi PS3 nya yang telah dirilis pada bulan November (2008 lah!) di Jepang, Spike (publishernya) menyatakan versi Xbox 360 nya akan dirilis pada 26 Februari (2009 lah!)… di Jepang. Bagi kalian penggemar seri Samurai Dou yang belum punya PS3 dan merasa PS3 mahal dan harus pikir-pikir dulu untuk membeli sebuah game, tinggal bersabar saja sampai versi Xbox 360 game ini muncul di Indonesia– atau jika Anda mempunyai teman yang memiliki PS3 dan juga gamenya, kenapa tidak mencoba bermain dirumah teman Anda?

-Rumor Sequel “CrackDown”

Ada yang pernah main Crackdown? Game bertipe open-world seperti GTA atau Saints Row, yang dibuat oleh Realtime Worlds. Tapi disini kita berperan sebagai “polisi super” dan bisa mengupgrade kekuatan dengan mengumpulkan orb. Yah, apalah. Menurut rumornya , kali ini bukan Realtime Worlds developernya, tetapi Ruffian Games yang berisikan beberapa “anggota kunci” Realtime Worlds.

-Disgaea 2 Diport Ke PSP

Pernah main Disgaea 2 di PS2? Saya pernah memainkannya dan belum/tidak akan tamat pastinya… Bagi pemilik PSP bia jadi ini berita yang cukup baik. Karena selain diport, disebutkan bahwa akan ada perpanjangan 30% cerita dan munculnya karakter baru.

-Weekly Shonen Cross-over Fighting Game Di PSP

Weekly Shonen Sunday dan Weekly Shonen Magazine mungkin akan terdengar asing ditelinga masyarakat Indonesia, tapi beberapa manga yang terdapat didalamnya pasti tidak akan asing lagi, seperti: Inuyasha, Air Gear, Fairy Tail, Kekkaishi, ataupun Magister NegiMagi (entah mengapa salah satu judul yang saya masukkan ini… karakter dari judul ini yang keluar juga pasti cuman sedikit…). Yep, mereka semua akan berkumpul dalam sebuah game fighting cross-over seperti Jump! Superstars.

-Metal Gear Solid Baru Ternyata…

i + ! = power button

i + ! = power button

Apakah gambar diatas benar-benar membuat Anda sangat-sangat penasaran? Well, imma got teh nuzz! Ternyata MGS baru akan muncul di iPhone! Cry, you Xbox fanboys– Just kidding, LOL. MGS baru ini akan berjudul “Metal Gear Solid Touch” di iPhone. Misteri telah terpecahkan, jadi gunakanlah otakmu untuk berpikir akan hal lain yang lebih berguna! Get a life! btw, DDR, Silent Hill, dan Frogger juga akan masuk iPhone.

Well, enough for now… Keep in touch for another gaming news, and don’t forget to take a break!

Sumber: Xbox360Fanboy.com, PSPFanboy.com, HaloWikia.com, JoyStiq.com, PS3Fanboy.com

3 Tanggapan so far

  1. 1

    WoTS 3 gameplaynya gimana? Lebih mantep ndak?

    *shi…nambah satu ahlesyan untuk mendukung 360 ketimbang ps3…well, masih ada KH3 sih, mungkin*

  2. 2

    Unit 076 said,

    Yah, kayaknya sih kurang lebih sama dengan WoTS 2…

    Mudah-mudahan nggak ada batas waktu kayak di WoTS 2…

  3. 3

    Asop said,

    Berjuanglah sebisa mungkin dan sesering mungkin update blog ini…😀


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: