Halo Wars Release Date


Which side will you choose...

Which side will you choose...

Ahaha! Hello there, guys! Long time no see, eh? Lagi deh, alasannya sibuuk… terus. Ya, mau gimana lagi, namanya juga pelajar SMA. Belum lagi Maret nanti mau ada UTS dan pameran untuk ekstrakulikuler, sibuk benerrr!! Ah, sampai kebablasan ngomongnya saya! Well, enough complaining, let’s… GAMING— *ekhm!*

Hehe, pada kalimat terakhir tadi saya agak terlalu bersemangat karena topiknya salah satu franchise game favorit saya nih, Halo. Walaupun tidak dikerjakan oleh Bungie, tapi Ensemble Studios (yang akan tutup setelah peluncuran game ini, no more Age of Empires!!) dan bergenre RTS, pasti kualitasnya tidak akan diragukan! Belum lagi dengan banyaknya tanggapan positif dari kurang lebih 2 juta orang (yep, new record) yang telah mencoba playable demo-nya melalui Xbox Live (ada yang udah download? Minta bisa ga sih…) game ini sepertinya merupakan salah satu RTS konsol yang berhasil, selain Tom Clancy’s: EndWar.

Demo Halo Wars sudah keluar sejak tanggal… 5 Februari ini. Sementara itu, gamenya baru akan dirilis pada:

-26 Februari = Jepang

-27 Februari = Eropa (PAL)

-3 Maret = Amerika

NICE! Bulan ini kayaknya udah bisa masuk Indonesia! *menyiapkan uang untuk beli ori mumpung dolar turun lagi!*

btw, karena demo-nya sudah keluar, Anda dapat melihatnya di Youtube. Ah iya! Ingin mencoba mendengarkan 4 lagu Halo Wars sebelum mendapatkan gamenya? Guess what! I’m a pretty generous person after all! (download link dibawah)

Spirit of Fire.mp3

DeFacto The Matter.mp3

Through Your Hoops.mp3

Under Your Hurdles.mp3

%d blogger menyukai ini: