Archive for Maret, 2009

Halo Wars Review

Ahaha!! Bagaimana kawan-kawan? Sudah main Halo Wars? Udah tamat? Pastinya!
Unfortunately enough… saya baru menamatkannya hari ini, mainnya lompat-lompat.
Udah kebanyakan ngobrol nih. Baiklah, enough talking… let’s gaming!

At last... teh reviewzz!

At last... teh reviewzz!

Baru kali ini saya (dan mungkin Anda sekalian dan orang-orang lain) dapat bermain game RTS disebuah konsol dengan mudah. Walaupun memang “jauh” lebih enak menggunakan PC dengan tetikus dan keyboard-nya, tapi dengan kesederhanaannya, game bertema Halo yang dikembangkan Ensemble Studios ini justru menjadi nyaman dimainkan…

Lanjuuut…

Iklan

Comments (4) »

Just another gaming news…

Ah, oke. Lama tak berjumpa ya! Alasan? Ya, Anda bisa lihat pada post-post sebelumnya. Capek saya menulis seperti itu terus, hehehe…

Okay, stop chattering, let’s gaming!

First of all, pada “gaming news” kali ini saya hanya akan memberitahu info-info tentang game yang akan keluar. Baik tahun ini, tahun depan, atau pun TBA (To Be Announced). ‘Kay, lets just get this party started!

Gaming news, guyzz!!

Gaming news, guyzz!!

Sekuel BioShock, BioShock 2: Sea of Dreams.

Dalam BioShock 2, kali ini kita justru akan berperan menjadi Big Daddy, salah satu “musuh” dalam BioShock pertama. Dan bukan sembarang Big Daddy, tetapi Big Daddy pertama dalam dunia game ini. Disebutkan pula bahwa akan ada fitur multi-player dalam BioShock 2. Mudah-mudahan hal itu benar, dan Anda dapat bermain dalam ketakutan bersama dengan teman Anda…

Lost Planet 2: 4 players Co-Op, Costumizable Character, and many more!

Kali ini, Lost Planet membawa kita ke area pertempuran yang sesungguhnya. Banyaknya AI teman dan musuh, area yang lebih luas, berkurangnya area bersalju (Coba saja lihat trailernya), dan akhirnya game lain selain Halo 3 yang dapat saya mainkan bersama teman-teman dalam Story Mode. Semoga saja sebelum game ini di-release, makin banyak update yang akan ditambahkan!

Call of Duty 4: Modern Warfare 2!!

Ngg… Judulnya agak membingungkan… dengan ada 4, tapi 2. Ya sudahlah, siapa yang peduli. Rilis 10 November, cuy!!

BattleForge = RTS + Card Gaming?

Ada game baru nih buat kalian penggemar RTS! BattleForge menggabungkan unsur RTS dengan Card Battle. Kelihatannya menjanjikan, mudah-mudahan kontrolnya nggak rumit aja!

Tentunya, setelah adanya berita-berita game seperti ini, rasanya pasti kurang tanpa trailer ataupun teaser. Baiklah, Anda dapat saksikan trailer/teaser  game-game tersebut, after the break.

Teaser/Trailer here!

Komentar dimatikan

Pac-Man: The Movie— wait, what?!

No, u can't...

No, u can't...

WTF?! Berita ini adalah berita tentang video game-adaptation movie tergila yang pernah saya baca!!

Plotnya memang belum ada, sepertinya… tapi yang jelas Crystal Sky Pictures telah mengumumkan menggunakan dana $200 juta untuk mengerjakan 5 buah film, termasuk Pac-Man dan Castlevania.

Castlevania masih boleh, lah! Pac-Man?! Gila, mending film Halo saja yang dikerjakan!

——————

Sumber:

Wikipedia.org

Arstechnica.com

Blog.wired.com

Komentar dimatikan

Mass Effect 2 Trailer

Hello thar guys! Maaf, maaf… update-nya lambreta tenan! Ya, mau gimana lagi… ada UTS! Gimana nih bagi yang SMP/SMA, banyak yang remedial? Ah sudahlah, kalau dibahas terus nanti malah “seteres”

Ok… stop worrying about the test, let’s gaming! (Ahh… akhirnya bisa nulis ini lagi!)

Kali ini saya hanya akan memberikan trailer dari upcoming game berjudul Mass Effect 2. Yep, kelihatannya ini adalah sekuel dari salah satu game Action-RPG buatan BioWare kalau dilihat dari trailernya– WHAT?! Commander Shepard jadi Geth?! Bisa jadi…

—————–

Official site of Mass Effect: MassEffect.bioware.com

Comments (1) »