Just another gaming news…


Ah, oke. Lama tak berjumpa ya! Alasan? Ya, Anda bisa lihat pada post-post sebelumnya. Capek saya menulis seperti itu terus, hehehe…

Okay, stop chattering, let’s gaming!

First of all, pada “gaming news” kali ini saya hanya akan memberitahu info-info tentang game yang akan keluar. Baik tahun ini, tahun depan, atau pun TBA (To Be Announced). ‘Kay, lets just get this party started!

Gaming news, guyzz!!

Gaming news, guyzz!!

Sekuel BioShock, BioShock 2: Sea of Dreams.

Dalam BioShock 2, kali ini kita justru akan berperan menjadi Big Daddy, salah satu “musuh” dalam BioShock pertama. Dan bukan sembarang Big Daddy, tetapi Big Daddy pertama dalam dunia game ini. Disebutkan pula bahwa akan ada fitur multi-player dalam BioShock 2. Mudah-mudahan hal itu benar, dan Anda dapat bermain dalam ketakutan bersama dengan teman Anda…

Lost Planet 2: 4 players Co-Op, Costumizable Character, and many more!

Kali ini, Lost Planet membawa kita ke area pertempuran yang sesungguhnya. Banyaknya AI teman dan musuh, area yang lebih luas, berkurangnya area bersalju (Coba saja lihat trailernya), dan akhirnya game lain selain Halo 3 yang dapat saya mainkan bersama teman-teman dalam Story Mode. Semoga saja sebelum game ini di-release, makin banyak update yang akan ditambahkan!

Call of Duty 4: Modern Warfare 2!!

Ngg… Judulnya agak membingungkan… dengan ada 4, tapi 2. Ya sudahlah, siapa yang peduli. Rilis 10 November, cuy!!

BattleForge = RTS + Card Gaming?

Ada game baru nih buat kalian penggemar RTS! BattleForge menggabungkan unsur RTS dengan Card Battle. Kelihatannya menjanjikan, mudah-mudahan kontrolnya nggak rumit aja!

Tentunya, setelah adanya berita-berita game seperti ini, rasanya pasti kurang tanpa trailer ataupun teaser. Baiklah, Anda dapat saksikan trailer/teaser  game-game tersebut, after the break.


BioShock 2:

Call of Duty 4: Modern Warfare 2

Lost Planet 2:

BattleForge:

————————————————-

Sumber:

Joystiq.com

%d blogger menyukai ini: