Archive for Juni, 2009

“Not-Call-of-Duty” Modern Warfare 2 akan memberikan Co-Op Mode

Playing with your family/friend never hurts...

Playing with your family/friend never hurts...

Ya, hello guys! Udah liburan, nih ye… Buat yang abis UN, selamat jika Anda lulus! Okay, enough chit-chat, let’s gaming!

E3 ’09 benar-benar memberikan banyak berita baru (sampe berita-berita game agak surut setelah event E3), dan karena bertepatan dengan bulan dimana saya mengadakan Ujian Kenaikan Kelas, jadi baru sempet ngasi update-an selain review sekarang nih, hehe.

Banyak banget nih game keren yang bakal keluar diakhir tahun (buat God of War III, yah… tunggu tahun depan), ada= Halo 3: ODST, Assassin’s Creed II, Dark Void, Uncharted 2: Among Thieves, dan termasuk Call of Duty Modern Warfare 2, dan masih banyak lagi.

Seperti judul diatas, pertama: Call of Duty baru tidak akan menggunakan nama Call of Duty, jadi hanya Mdern Warfare 2. Kedua: Game ini akan memberikan fitur Co-Op seperti pada Call of Duty: World at War. Berita yang cukup menggembirakan, bukan?

Okelah, sekian dulu dari saya… Bye for now, and don’t forget to take a break! (Ntar konsolnya overheat, lho!)

Comments (3) »

Review Terminator Salvation

Wakakak!

Ya, hello there, bru! Long time no see, eh? Ga aneh lah, wong ada Ujian Kenaikan Kelas & acara sekolah “NAVIGASI LABS ’09” yang berlangsung selama 3 hari… Ya suds lah, enough talking, let’s gaming!

Excited from the trailer, eh?

Excited from the trailer, eh?

Maaf nih, berita tentang game masih terus berputar, sementara StoPlayinGame hanya menyediakan review-review aja… Pingin juga sih nulis update-an berita game, cuman… Ya ginilah kalo ngurus sendirian, repot!

Okelah, back to the topic:

Baca entri selengkapnya »

Comments (2) »

Let’s Talk About Hardware! *updated*

‘kay guys, long time no see…  Ah, bentar lagi UAS dan Xbox 360 saya agak bermasalah, jadi review Terminator Salvation mungkin akan tertunda atau bahkan ter-replace dengan review game lain. Sayang juga sih, tapi apa boleh buat! Well, enough blabbering, let’s gaming!

Official PSP Go!

PSP go!

Berdasarkan dari sumber-sumber yang saya dapatkan, gambar kali ini merupakan gambar official dari PSP Go! Still no second analog?

PS3 goes Slim

PS3 slim

Seperti PS2, Sony meluncurkan versi slim dari PS3. Tapi bedanya, PS3 belum jadi konsol sejuta umat.

Microsoft answer for handheld gaming = Zune HD

Zune HD

Sepertinya Microsoft ingin mengalahkan IPhone melalui Zune HD ini. Masalahnya cuman 1 di artikel ini, yaitu: Saya kurang mendalami masalah HP seperti ini, jadi mau nulis apa juga bingung!!

Bermimpi jadi Skater handal? Mungkin Tony Hawk Ride bisa menjadi jawabannya!

Tony Hawk Ride

Tony Hawk Ride, game skater Tony Hawk baru datang dengan peripheral berbentuk skateboard, yang ditaksir oleh GameStop senilai 120$. Semakin lama, semakin susah saja untuk bisa bermain game skateboard…

Game musik baru, DJ Hero, datang dengan… peripheral plastik

DJ peripheral

Game musik yang membuat Anda serasa menjadi DJ sungguhan, DJ Hero dan Scratch: The Ultimate DJ. Dan keduanya memberikan peripheral berbentuk turntable. More plastic toys to play with, guys…

Wii prints money, Microsoft and Sony tries to “print some too”

IT PRINTS MONEY!!Dengan melihat berbagai macam kesuksesan Nintendo dalam “menghasilkan uang” di Inggris, Wii Fit meraih peringkat pertama dalam grafik, dan tingkat penjualan Wii sempat menandingi PS3 di Jepang. Microsoft dan Sony tidak ragu untuk mengeluarkan tandingannya, Project Natal untuk Microsoft dan untuk PS3… PS3 motion controller belum ada pemberitahuan mengenai namanya. So, Sony, Sixaxis still not enough for you?

Comments (1) »