“Not-Call-of-Duty” Modern Warfare 2 akan memberikan Co-Op Mode


Playing with your family/friend never hurts...

Playing with your family/friend never hurts...

Ya, hello guys! Udah liburan, nih ye… Buat yang abis UN, selamat jika Anda lulus! Okay, enough chit-chat, let’s gaming!

E3 ’09 benar-benar memberikan banyak berita baru (sampe berita-berita game agak surut setelah event E3), dan karena bertepatan dengan bulan dimana saya mengadakan Ujian Kenaikan Kelas, jadi baru sempet ngasi update-an selain review sekarang nih, hehe.

Banyak banget nih game keren yang bakal keluar diakhir tahun (buat God of War III, yah… tunggu tahun depan), ada= Halo 3: ODST, Assassin’s Creed II, Dark Void, Uncharted 2: Among Thieves, dan termasuk Call of Duty Modern Warfare 2, dan masih banyak lagi.

Seperti judul diatas, pertama: Call of Duty baru tidak akan menggunakan nama Call of Duty, jadi hanya Mdern Warfare 2. Kedua: Game ini akan memberikan fitur Co-Op seperti pada Call of Duty: World at War. Berita yang cukup menggembirakan, bukan?

Okelah, sekian dulu dari saya… Bye for now, and don’t forget to take a break! (Ntar konsolnya overheat, lho!)

3 Tanggapan so far

  1. 1

    rajamakan said,

    oi yg PC juga dong. gak seru kalo cuma X360 doang!

  2. 3

    Unit 076 said,

    @rajamakan: Kalo PC, sekalipun ada Co-Op bakal perlu 2 kompie.
    @oznvi: PS3 pasti ada, lah!


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: