StopReadingComic Debut!!


Halo kawan-kawan! Senang nggak bertemu lagi dengan saya (HOEKZZ!!)

Ya ini ada rubrik baru, namanya StopReadingComic. Sesuai namanya, StopReadingComic akan berisi komik-komik yang berhubungan dengan video game ataupun hal-hal lain (yang menurut saya) kocak yang terjadi di kehidupan sehari-hari saya.

Tanpa basa yang basi lagi, saya persembahkan debut StopReadingComic!!

Thanks for publishing this game, Atari!

Thanks for publishing this game, Atari!

Available on: PS2, Wii, Xbox 360, PS3, PC, and NDS

btw, film Ghostbusters 3 sudah direncanakan, lengkap dengan para “Ghostbusters” sebelumnya!! Yay!!

3 Tanggapan so far

  1. 1

    Akhirnya ada Stickman Comic juga :))

  2. 2

    Gambar lu bagusan, Dim.😀

  3. 3

    Unit 076 said,

    @Adriano: Yaiyalah, dia kan karakter gw, masa gw tinggal? Tinggal tunggu tanggal mainnya aja buat yang kedua!

    @Xaliber: Kan latian terus, hehe. Stick man doang yg dilatih maksudnya.


Comment RSS

Komentar ditutup.

