Marvel vs Capcom 3


One of the most famous crossover game has been revealed!

Marvel vs Capcom 3: Fate of Two Worlds, coming to PS3 and Xbox 360… musim semi 2011. Damn it!

Dan Anda bisa melihat render karakter-karakter, di GoFanboy.com.

2 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Hehe… saya bukan penggemar game fighting…😆

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Asop: Hehe, ga masalah. Saya juga nggak semua genre suka, tapi karena udah punya blog begini mau ga mau dicoba aja satu-satu. Itu juga kalau sempat beli, haha.


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: