Tom Clancy HAWX 2 pre-E3 impression!


Yep, the next Tom Clancy’s: HAWX (High Altitude Warfare Experiment) is here guys. Ubisoft memamerkan game terbaru ini di acara pra-E3 minggu kemarin di Los Angeles. Di HAWX 2 mereka tidak hanya menyajikan sebuah pertempuran “hidung menembak pantat” err “dogfights” dan aksi menjatuhkan bom dari langit. Para pemain akan diberi tanggung jawab untuk menerbangkan pesawat melalui tahap take off dan landing.Tidak tiba-tiba Anda sudah di atas langit dan melawan musuh yang berkeliaran. Anda bisa take off dan landing dari landasan atau dari landing craft, hmm cukup seru. Walupun menurut saya biasa saja, well bukannya setiap pesawat harus begitu, tsk. Fitur take off dan landing ini sebenarnya juga sudah ada di dalam game Ace Combat masi ingat kan?.

Jadi menurut saya hal ini developer agak terlambat. Tapi di samping itu Tom Clancy’s HAWX adalah sebuah game simulasi pertempuran udara yang sangat memukau, sudah satu tahun lewat sejak peluncuran HAWX tetapi saya sendiri tetap memainkannya. Di pra-E3 tersebut developer menampilkan bagaimana cara melakukan take off, simpel sebenarnya.  Anda hanya perlu menaikkan kecepatan pesawat sampai batas kecepatan yang ditentukan then, pull up your a** from the ground. Tetapi itu dengan option realistic setting dimatikan, saya tidak tahu apabila settingan tersebut dinyalakan, maybe it’s gonna be a little trickier. Tambahan lainnya developer memasukkan UAV craft (Unmanned Aerial Vehicle) ke HAWX. Developer memasukkan “kerajinan” UAV-nya untuk menjalankan misi pengintaian dan pengeboman yang lebih presisi.Ubisoft juga memasukkan fitur pengisian bahan bakar di udara dan perbaikan pesawat setelah dogfights oleh montir-montir macho di sana (jangan berpikiran yang aneh-aneh, mereka menyebutkannya begitu, ok?).

Di pra-E3 tersebut, Ubisoft menampilkan pertempuran yang berawal akibat perselisihan politik dan militer di Timur  Tengah.

Pangkalan Amerika di sana di bom oleh penyerang tak dikenal yang dapat mematikan sistem pengamanan hi-tech tersebut. Dan akhirnya kita terjun ke pertempuran. Tetap dengan dibekali missiles yang bejibun dan machine guns yang unlimited, Anda juga masih dipandu ERS (Enhanced Reality System) kesayangan Anda. Dari beberapa misi yang saya lihat masih ada kekurangan di segi grafis (masih early build kok..) ada beberapa “jitter” di sana. Tapi ground imaginary tetap memukau mata, dibangun dari bantuan teknologi GeoEye yang menakjubkan.

Tom Clancy’s: HAWX 2 akan dirilis di PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada Musim Gugur 2011.



1 Response so far

  1. 1

    Bram said,

    denger2 cuma exclusive XBOX360 mas, hiks T_T


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: