Split/Second segera datang untuk PSP


Dan tentu saja ini bukan gambar versi PSP...

Yah, saya sudah sempat memainkan Split/Second, game balap penuh ledakan yang dikembangkan oleh Blackrock Studios dan dirilis oleh Disney Interactive.
(Mungkin review bisa segera saya tulis)
Well God bless you PSP fans, karena pada “liburan” (diperkirakan pada hari Natal) kali ini, Split/Second dijadwalkan rilis untuk PSP! Dan saya sarankan Anda untuk memainkannya segera setelah game ini keluar karena balapannya yang cukup intense dan ledakan dimana-mana. Disebutkan juga versi PSP ini akan memiliki “handling dan kontrol yang unik” juga track-track dan challenge baru yang tidak terdapat pada versi konsolnya. Anda juga dapat bermain link-play dengan 3 orang teman Anda.

Dan, uuuh… sudah saya sebutkan bahwa game ini penuh dengan ledakan?

2 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Wuih, jadi pengen punya PSP nih…😦

    *mupeng*

    SAya udah mainin game ini di PC adik saya, dan luar biasa. Grafik top, gameplay nyaris sempurna dan lain dari yang lain. Semoga versi PSP-nya ga ada teralu banyak downgrade.🙂

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Asop: Iya lumayan seru memang Split/Second.
    Cuman kalau diperhatiin, stage nya nggak begitu banyak ya


Comment RSS

Komentar ditutup.

