Analisis: 3DS lebih dari $250


This better worth $250...

NDS terbaru yang telah mengadaptasi teknolgi “3D tanpa Kacamata” memang mengagumkan. Kenapa? Karena Anda telah memiliki 3D di tangan Anda tanpa memerlukan kacamata khusus!.

Tetapi di lain kehebatan yang dimilikinya ternyata para analis di luar sana telah memprediksi harga yang akan dipasang untuk mendapatkan nintendo 3DS ini. Tahukah Anda berapa harganya? Lebih dari $ 250. Wow, saya sangat terkejut mendengarnya. Karena jika memang benar harga itu yang dipasang,maka 3DS ini akan melebihi harga NDS pendahulunya yang dikeluarkan pada tahun 2004. Michael Pachter, analis Wedbush Securities, menjelaskan bahwa kenaikan harga ini disebabkan pembaharuan sistem dan hardware dari 3DS. Tidak hanya itu, kenaikan harga juga disebabkan karena “3D” itu sendiri dan title-title game yang akan mendukung 3D. Nintendo menganggap bahwa ini merupakan sebuah revolusi dalam industri game. Kenaikan harga ini memang tidak bisa dihindari. Mau tidak mau Nintendo memang harus menaruh harga diatas $250. Jika tidak, mungkin Anda diharuskan membeli kacamata 3D khusus lagi, hmm. Tapi siapa juga yang tidak mau membeli 3DS ini?

—————————————————

Editor’s note: Entahlah, saya agak kurang percaya…

Akhir-akhir ini Michael Patcher sering membicarakan hal yang “gila”. Fitur multi-player mau jadi subscription-based? Nuts!

Oh ya, Nintendo juga menyebutkan bahwa mereka akan mengeluarkan jadwal rilis dan harga resmi pada 29 September nanti. Pengumuman untuk pengumuman lain… merepotkan.

Gamespot.com = Sumber berita analisis

Destructoid.com = Sumber tanggal pengumuman

%d blogger menyukai ini: