Operation Flashpoint: Red River diumumkan


Sudahkah Anda bosan memainkan mode Veteran di Modern Warfare 2? Apakah terlalu mudah? Jika iya, Operation Flashpoint : Red River akan menjanjikan Anda sebuah pengalaman tak terlupakan dengan Multiplayer yang luar biasa.

Berlatar-belakang di Tajikistan, di antara perbatasan China dan Afghanistan, ‘Red River’ akan menjadi pengalaman luar biasa Anda setelah seri pendahulunya Operation Flashpoint : Dragon Rising yang telah mendulang kesuksesannya tahun lalu. “The Hurt Locker”, film dengan tema pertempuran padang pasir menjadi inspirasi lahirnya game ini. OF : RR di bentuk untuk lebih memiliki human feeling dari title sebelumnya, pada intinya game ini akan dibuat se-real mungkin dan se-taktis mungkin.

Codemasters mengatakan pemain akan menghadapi skenario tempur baru  yang berdasarkan pengalaman nyata tentara Marinir AS di Afghanistan dan Irak. Menahan diri dari gempuran pemberontak yang frustasi, IED (improvised explosive device), penyergapan, serta serangan membabi buta dari musuh yang tidak diketahui. Codemasters juga akan membuat CPLA (Chinese People’s Liberation Army) kembali menjadi major player pada title ini. Operation Flashpoint : Red River sedang di bangun untuk memiliki mode online four player co-op, lengkap dengan cerita yang kuat, dan skenario pertarungan yang akan membuat pemain takjub akan apa yang terjadi pada perang sesungguhnya.

“Setting baru di Tajikistan adalah sebuah latar belakang yang menarik bagi tantangan dalam kehidupan nyata para marinir AS di sana. Kami bersemangat untuk membuat seri ini menjadi hal yang baru di Operation Flashpoint selagi kami tetap menuju pada peperangan yang taktis yang telah menjadi cap dari Operation FlashPoint.” mengutip perkataan Sion Lenton, Creative Director.

Produser Eksekutif Adam Parsons menambahkan, “dalam pembuatan OF:RR ini kami akan menambahkan sebuah kekaguman yang baru dalam pengalaman bermain Flashpoint. Dimanapun Anda sedang bermain solo atau bermain dengan teman co-op Anda. Pemain akan memiliki pengalaman yang menegangkan dan permainan taktis yang menggairahkan.  Sebuah perkembangan baru dalam setting dan cerita yang sepenuhnya baru.”

“Anda dapat memilih untuk bermain solo atau multi dalam campaign mode,  ya itu memang benar. Kita tidak perlu lagi menaruh dendam pada AI yang menjadi pasukan kita. Misi co-op ini akan memberi XP tambahan pada pemain dan mengupgrade senjata mereka menjadi lebih menarik. Dan tentu saja OF:RR akan menjadi sebuah permainan yang sangat real, peluru akan ditembakkan dan jatuh selayaknya peluru asli, bahkan satu tembakan saja akan sangat mematikan bagi pemain.”

Operation Flashpoint : Red River akan dikeluarkan di Xbox 360, PS3,  dan PC pada tahun 2011.

————————————————————-

GamesRadar.com : Sumber berita

2 Tanggapan so far

  1. 1

    subhan basri said,

    wah seruh tu, bisa di douwnload nggak.

  2. 2

    Unit 076 said,

    @subhan basri: Bisa-bisa aja sih, cuman masih harus nunggu tanggal keluarnya dulu, hehehe


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: