Trailer Bioshock Infinite, sekuel dari Bioshock


Setelah 3 tahun Bioshock keluar (walaupun diselingi dengan Bioshock 2 yang merupakan bikinan 2K Marin), Irrational Games kemarin mengumumkan sekuel dari game FPS-thriller tersebut, Bioshock Infinite.

Dan seperti yang bisa dilihat, di Bioshock Infinite kita tidak akan menjelajahi kedalaman lautan di Rapture, melainkan sebuah kota melayang di angkasa yang bernama Columbia! Benar-benar “pendekatan” yang sangat menarik untuk franchise Bioshock.

Kali ini Anda berperan sebagai Booker DeWitt, semacam bounty-hunter, yang suatu ketika kedatangan tamu seorang pria misterius yang menginginkannya menyelamatkan wanita bernama Elizabeth yang telah dikurung selama 15 tahun di Columbia. Selama petualangannya di Columbia, DeWitt akan dibantu oleh Elizabeth dengan kekuatan plasmid-nya. Dan jika semakin sering Elizabeth menggunakan plasmid maka akan terlihat bahwa energinya semakin terkuras. Layaknya Bioshock pertama, hal-hal yang Anda lakukan akan berpengaruh pada ending.

Yah, saya memang belum pernah menamatkan Bioshock karena Irrational Games mampu membuat suasana yang cukup mencekam (padahal udah main berdua!). Dengan perubahan suasana yang terlihat cukup kontras di trailer, kita lihat apakah Bioshock Infinite mampu membuat saya ngeri lagi…

Bioshock Infinte akan dirilis untuk PS3, Xbox 360, dan PC pada 2010

%d blogger menyukai ini: