Prototype Playstation Phone leaked *UPDATED*


Meh, still ugly...

UPDATE: Menurut NowGamer.com, jurubicara Sony Computer Entertainment Europe telah menyangkal keaslian prototype tersebut.  Ketika diminta konfirmasinya, Sony Europe maupun Sony Ericsson menjawab: “We do not comment on rumour and speculation”. Typical, huh?


Benda apa ini? PSP2 kah? Salah, ini adalah purwarupa dari produk terbaru Sony, Playstation Phone. Dan seperti yang tampak pada gambar, Playstation Phone menggunakan model slide seperti PSPGo.

Menurut Engadget, sepertinya Playstation Phone akan menggunakan OS Android  3.0 dan terdapat fitur Sony Marketplace untuk membeli game-game khusus untuk handphone ini. Playstation Phone (PSPhone?) akan dilengkapi dengan prosesor 1 GHz, 512 MB RAM, 1 GB ROM, dan layar yang berukuran 3.7 hingga 4.1 inci. Di tengahnya terdapat touchpad dan dari salah satu foto yang dimiliki Engadget, benda ini masih memiliki tombol pundak. Dan PSPhone tidak akan memiliki slot Memory Stick, tetapi akan mampu men-support MicroSD. Jadwal rilis belum jelas, tetapi disebutkan akan menuju kepasaran dalam waktu dekat.

—————————————————

Sumber:

Joystiq.com

1 Response so far

  1. 1

    […] kemarin 3DS yang ke-leaked, sekarang PSPhone (walaupun sebelumnya, prototype-nya udah […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: