Nominasi Game of Da Year 2010


“Game of The Year” merupakan kegiatan standar yang dilakukan segala macam media yang membahas tentang game, dan tentunya StoPlayinGame tidak mau kalah soal hal seperti itu. “Bah, cuman nulis soal game paling bagus tahun ini menurut pendapat rekan-rekan saja, kan?” Gampang memang, cuman koordinasi antar-anggota agak susah dan akhirnya tertunda… Hahaha.

“Game of Da Year” ini sebenarnya cukup menarik kalau dibandingkan dengan “Game of The Year” website-website lain. Bisa dilihat, tahun lalu kita hanya menominasikan game-game FPS saja (makanya judulnya “FPS of Da Year”). Dan tahun ini, kita jadi agak terbuka dengan mengikutsertakan game-game dengan gameplay yang bervariasi. Ya sudah, tanpa basa-basi inilah para calon pemenang “Game of Da Year 2010”! (ngaco ngaku aja…)

  • Mass Effect 2

Walaupun keluar di awal tahun, game ini masih memiliki kualitas gambar diatasa rata-rata. Dan dengan semakin berkembangnya seluruh “dunia” Mass Effect, kami rasa Mass Effect 2 mampu meraih gelar “Game of Da Year”.

  • Assassin’s Creed: Brotherhood

Terdapat banyak peningkatan sejak Asassin’s Creed pertama hingga Brotherhood. Mulai dari grafis, gameplay, hingga semakin banyak misteri yang menyelubungi para Assassin dan Templar yang terungkap. Ditambah dengan fitur multiplayer, siapa yang tidak mau bermain sebagai seorang bad-ass Assassin?

  • Red Dead Redemption

Tim pengembang dibalik kesuksesan GTA kembali ke Wild West dan menyuguhkan cerita pembalasan dendam seorang koboi di dunia barat yang kejam. Dengan disuguhi dunia yang luas dan cerita yang menghanyutkan, siapapun pasti tertarik menjelajahi game ber-setting tahun 1900an ini. And hey, cowboy vs bears/coyotes/wolves!

  • Kirby’s Epic Yarn

Kirby kembali hadir dilayar kaca Anda dengan petualangan yang semakin menggemaskan! Ikuti perjalanan Kirby, dan Prince Fluff, dalam upayanya melawan penyihir Yin-Yarn yang jahat dan menyelamatkan dunia benang, Patch Land! Cute characters, cute land, simple gameplay… This game is about pure fun!

Nah itulah game-game yang menurut kami layak mendapat gelar “Game of Da Year 2010”. Silakan vote pilihan Anda!

Vote now!

——————————————–

(Game favorit Anda tidak masuk pilihan? Jangan khawatir, silakan tinggalkan komentar mengenai game favorit Anda dibawah ini)

%d blogger menyukai ini: