Dynasty Warriors a la BLEACH: BLEACH Soul Ignition


Siapa yang tak kenal game Dynasty Warriors? Game hack-and-slash berlatar peperangan di masa Tiga Kerajaan Cina kuno, di mana pemain bisa bertualang melawan ratusan hingga ribuan prajurit musuh. Sekarang, pecinta BLEACH bisa menikmati gaya permainan serupa–dengan gaya BLEACH!

Akhir 2010 lalu, Sony mengumumkan akan merilis game BLEACH: Soul Ignition pada tahun 2011. Game ini akan menjadi game BLEACH pertama yang akan memanfaatkan fasilitas HD.

Persis seperti Dynasty Warriors, pemain akan menggunakan karakter BLEACH untuk melawan ratusan musuh yang menghadang. Pemain bisa menggunakan tombol-tombol tertentu untuk menggunakan teknik spesial atau berubah wujud yang ada dalam anime BLEACH. Stage pada game ini pun bervariasi; dari padang pasir di Hueco Mundo hingga pelosok dasar Jigoku.

Saat ini baru terdapat tiga karakter yang dikonfirmasi: Kurosaki Ichigo, Kuchiki Rukia, dan Ishida Uryuu. Ketiganya merupakan karakter utama dalam serial BLEACH. Namun dikabarkan kita juga bisa menggunakan karaktersampingan  seperti Hitsugaya Toushirou, bahkan Harribel yang merupakan karakter musuh, dan Kokutou (karakter dari BLEACH Movie 4).

Skrin1 Skrin2 Skrin3 Skrin4 Skrin5

Game ini akan dirilis pada tahun 2011, namun belum jelas tanggalnya. Sony menargetkan game ini untuk konsol PS3. Sebuah demo sudah keluar pada Natal 2010 lalu dan bisa diakses dengan mendaftar pada akun PlayStation Network di Jepang.

Mampukah BLEACH: Soul Ignition melebihi popularitas serial game fighting BLEACH di PSP, Heat the Soul? Dengan mengusung tema hack-and-slash, mampukah pula Soul Ignition menyaingi game garapan KOEI dengan tema anime seperti Gundam Musou atau Hokuto Musou? Mari kita lihat saja!🙂

.

disadur dari artikel di Bleach Indonesia

1 Response so far

  1. 1

    […] game Bleach bergaya Dynasty Warriors, Bleach: Soul Ignition? Jika Anda ingin main tapi tidak mengerti bahasa Jepang, jangan khawatir, NIS America has come to […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: