Modern Warfare 3 dikerjakan oleh, bukan dua,TIGA developer!


Editan malas...

Dua studio akan membantu Infinity Ward dalam membuat sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare 2 yang kabarnya akan dirilis tahun ini pada bulan November. Dua studio tersebut adalah Raven Software dan Sledgehammer Games. Masing-masing studio rupanya memiliki pekerjaan tertentu, yaitu Sledgehammer akan membantu Infinity Ward mengerjakan bagian single player dan Raven akan bertugas mengerjakan bagian multiplayer.

Sledgehammer Games merupakan studio di California yang dibentuk pada tahun 2009. Mereka beranggotakan mantan anggota dari developer Dead Space, Volition. Sedangkan Raven Software adalah studio yang akhir-akhir ini bertanggung jawab atas game X-Men: Origins, Wolfenstein, dan Singularity.

Berdasarkan kutipan dari the LA Times, Infinity Ward mengaku bahwa mereka kekurangan staff semenjak insiden dengan publisher Activison pada bulan Maret tahun lalu, di mana Kepala Studio, Vince Zampella dan Jason West mengeluarkan diri dari Infinity Ward dan membentuk studio baru ‘Respawn’ yang telah menandatangani kontrak publishing dengan Electronic Arts.

Minggu-minggu kemarin Infinity Ward juga mengklaim bahwa mereka masih belum dapat menyelesaikan masalah sistem keamanan multiplayer online di konsol PS3.

Activision mengatakan “Saat ini sudah banyak spekulasi yang beredar mengenai detail dari Modern Warfare 3, kami akan segera memberikan detil mengenai ini dalam waktu dekat.”

well, we’re waiting…

——————————————

Editor’s note: Hmm, jadi kayak Medal of Honor yang kemarin ya? Tapi kalau Sledgehammer mengerjakan singleplayer dan Raven mengerjakan multiplayer, Infinity Ward ngapain dong? Bikin engine doang?

—————————————–

– Sumber:

Next-Gen.biz

– Website resmi developer:

InfinityWard.com

RavenSoft.com

SledgehammerGames.com

Respawn.com

%d blogger menyukai ini: