Skrinsyut dan video baru dari Bulletstorm


Bulletstorm adalah game FPS yang sedang dikembangkan oleh People Can Fly dan Epic Games dan akan segera dirilis pada tanggal 22 Februari nanti pada konsol Xbox 360, PS3, dan Microsoft Windows PC. Namun FPS yang satu ini bukanlah FPS biasa, slogan dari Bulletstorm pun sudah menunjukkan ke”luar biasa”annya yaitu “Kill with Skill”.

Man-eating plant, awesome!

Skill disini adalah bagaimana Anda dapat menghancurkan musuh sekreatif mungkin dan sekacau mungkin, menggunakan variasi kombo antara senjata api, cambuk (yang dapat digunakan untuk menarik musuh), bahkan dengan menendang musuh. Setiap “Skillshot” yang Anda buat Anda akan mendapatkan rewards berupa poin. Poin-poin yang telah dikumpulkan dapat Anda gunakan untuk meng-upgrade karakter, juga membuka senjata-senjata baru. Semakin Anda membuat “Skillshot” yang kreatif maka Anda dapat memaksimalkan karakter Anda menjadi lebih tangguh dan keren pastinya.

Skrinsyut dan video dapat Anda nikmati setelah pariwara berikut.

Bulletstorm bersetting di sebuah tempat pada masa depan di mana lokasi tersebut merupakan sebuah kesatuan konfederasi yang dijaga oleh tentara bayaran bernama Dead Echo. Grayson Hunt dan Ishi Sato merupakan member dari Dead Echo ini. Namun secara tidak mereka sadari, mereka telah dijebak untuk mendukung pihak yang salah. Sehingga mereka dituduh telah mengkhianati seluruh anggota Dead Echo dan diasingkan ke suatu tempat di ujung galaksi.

—————————————————-

Sumber:

TheKoalition.com

—————————————————-

Editor’s note: Ya, dari Epic Games. Developer yang bertanggung jawab atas seri Gears of War. Jadi persiapkan diri Anda untuk mandi darah dan lautan kata-kata (dan jokes) vulgar di game ini!

1 Response so far

  1. 1

    […] This post was mentioned on Twitter by StoPlayinGame, StoPlayinGame. StoPlayinGame said: Bulletstorm, FPS baru dari Epic Games (+screenshot dan video) http://wp.me/pkFwW-lV […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: