Anime Mass Effect sedang dalam pengerjaan


Jreng, trailer anime-- Nggak deng!

EA mengumumkan bahwa mereka telah membuat perjanjian dengan FUNimation untuk membuat anime berlatar belakang dunia Mass Effect.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menunjukkan dunia Mass Effect melalui berbagai media. Memperluas cerita melalui anime merupakan peluang yang luar biasa bagi kami, “kata Casey Hudson, Executive Producer Mass Effect. “Bekerjasama dengan FUNimation memastikan bahwa kami akan membawa dunia yang kaya ini  hidup dengan kualitas dan perhatian yang sama terhadap detail yang membuat game Mass Effect dikenal.”

Hmm, hal ini mengingatkan saya mengenai Halo Legends. Baru menonton episode “Babysitter” lewat Halo Waypoint… Harus pinjem punya temen kayaknya.

Sumber: Destructoid.com

2 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Wah, jangan buat anime dong, buat aja “kartun”nya, semacam Dead Space. Itu bukan anime, ‘kan?😀

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Asop: Tau tuh, lagi pada hobi kali. Kayak Iron Man sama X-Men juga mau ada anime-nya


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: