Info-info Mass Effect 3!


Siapa yang tidak sabar menunggu Mass Effect 3?!!! *angkat tangan*

Saya tidak akan membahas tentang bagaimana awal cerita Mass Effect 3 karena pasti tidak semua orang telah memainkan DLC Mass Effect 2 yang terakhir, Arrival. Pokoknya cerita Mass Effect 3 akan langsung dimulai dari akhir cerita DLC tersebut. Yang jelas, game akan dimulai ketika Reaper menyerag bumi. Dan info-info lain dapat Anda baca, after the break.

the inevitable bad-ass pose

Dan karena saya agak malas (dan sedikit terganggu), jadi saya buat jadi poin-poin saja.

– Liara, Ashley/Kaiden, Garrus, dan orang baru bernama James Sanders akan masuk kedalam tim Anda
– Wrex, Mordin, Legion, dan Anderson masih akan muncul, tapi kemungkinan besar tidak akan menjadi anggota tim
– Jika Anda main Mass Effect 3 tanpa me-load cerita dari Mass Effect sebelumnya, akan ada “komik” yag menunjukkan cerita sebelumnya dan
– Illusive Man akan berperan besar dan Cerberus akan be

rusaha membunuh Shepard!
– Fitur RPG akan lebih ditekankan, walaupun tidak akan seperti Mass Effect pertama
– Senjata bisa dimodifikasi, yang akan mempengaruhi bentuk fisik dan performa
– Semua class bisa menggunakan semua senjata, tapi hany

a Soldier yang bisa membawa semua jenis senjata yang tersedia. Sementara Adept, Engineer, dan Sentinel hanya akan bisa membawa dua dan Vanguard dan Infiltrator bisa membawa tiga.

Gambar:

Husk dan... mahkluk menjijikan apa itu?

Ya itu Ashley. Sayangnya dia sudah mati dalam save-an saya

Seharusnya saya sudah selesai menulis dan mem-post artikel ini kemarin, tapi karena agak bingung… yah, saya baru bisa menulis sek

arang.

Sebagai gantinya saya akan memasukkan music video (yang sangat catchy) ini. Enjoy!

————————————–

Sumber: GamingEverything.com

1 Response so far

  1. 1

    […] artikel lama, sepertinya hanya Garrus yang merupakan anggota tetap dari Mass Effect 1 sampai 3. Tapi jangan […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

