Trailer adaptasi anime Persona 4


Saya belum pernah main Persona 4 karena dua alasan: 1) saya lupa PS2 saya ada dimana, 2) game RPG sangat, sangat memakan waktu, jadi saya malas. Tapi bagi yang sudah memainkannya, mungkin berita ini merupakan berita bagus untuk Anda.

Dan menurut polling dari Dengeki Online, Persona 4 merupakan game yang adaptasi anime-nya paling diinginkan oleh orang-orang. Top-10 list lengkapnya dapat Anda lihat, after the break.

1. Persona 4
2. Phoenix Wright
3. Okami
4. Kingdom Hearts
5. Idol Master
6. Metal Gear Solid
7. Yakuza
8. BlazBlue
9. Persona 3
10. Atelier Rorona

Personally, I prefer Idolma— I mean Phoenix Wright!! Wright! Yes, Phoenix Wright

Kenapa saya menulis tentang game Jepang juga? Ya tentu saja game adalah game, tidak peduli keluaran mana! Walaupun kelihatannya saya selalu memainkan game-game “Barat”, saya juga main game Jepang kok, seperti: Donkey Kong, Mario, Pokemon, dan… uh, dan… oiya, Vanquish.

Yep, of course I also play Japanese gamez

————————————————–

Sumber: Japanator.com

1 Response so far

  1. 1

    Siapa aja boleh said,

    Idolmaster kalau nggak salah juga diadaptasi jadi anime kok :-“


Comment RSS

Komentar ditutup.

