Sony: Masih belum jelas kapan PSN akan kembali


Anda selaku pengguna PS3 masih belum bisa main online? Yaiyalah, wong Sony sendiri sudah membuat pengumuman bahwa mereka belum yakin kapan PSN bakal kembali.

“Ketika kami mengadakan konferensi pers di Jepang minggu lalu, berdasarkan dari apa yang kita tahu, kami perkirakan layanan online sudah bisa kembali dalam hitungan minggu,” ucap Patrick Seybold, Direktur Komunikasi Sony Computer Entertainment America. “Kami tidak menyadari sejauh apa serangan yang terjadi kepada server Sony Online Entertainment, dan kami mengambil kesempatan ini untuk melakukan pengujian lebih lanjut terhadap sistem yang sangat kompleks ini.”

“Kami tahu banyak dari Anda yang ingin bermain game online, chat dengan teman, dan menikmati semua layanan Playstation Network dan Qriocity yang tersedia, dan percayalah ketika saya bilang kami sedang mengusahakan segalanya agar hal ini dapat terjadi. Kami akan segera memberikan Anda kabar secepat mungkin. Kami minta maaf atas penundaan dan ketidaknyamanan dari matinya jaringan ini.”

Well, dang… I’m speechless.

—————————————

Sumber: Destructoid.com

%d blogger menyukai ini: