Soul Calibur 5, film Tekken, dan lainnya dari Namco-Bandai Level Up


Kemarin konferensi pers tahunan Namco-Bandai, Level Up, diadakan. Dan dari acara tersebut, diketahui bahwa mereka sedang mengerjakan proyek besar seperti Soul Calibur 5 dan film CG Tekken. Dan juga untuk sementara waktu ini lupakanlah Tekken X Street Fighter, karena mereka masih belum mengerjakan proyek itu

  • Ace Combat: Assault Horizon akan dirilis pada 11 Oktober nanti di AS dan 14 Oktober di Eropa. Special edition versi Eropa akan disertakan dengan soundtrack, notebook bertanda tangan, dan kover besi yang hanya akan tersedia secara terbatas.
  • Soul Calibur 5 akan mengambil waktu 17 tahun setelah cerita Soul Calibur 4, dan berfokus pada anak Sophitia, Patroklos. Akan tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, nantikanlah karakter-karakter baru dan fitur character creation.
  • Tekken: Blood Vengeance, film CG Tekken, naskanya ditulis oleh penulis anime Ghost in The Shell: SAC dan Cowboy Bebop, Dai Seto dan disutradarai oleh Youichi Mouri, yang bertanggung jawab atas opening Tekken 5 dan Tekken 6
  • Tales of Graces akan hadir di PS3.
  • Remade Tales of Abyss untuk 3DS.
  • Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact sedang dalam pengerjaan untuk PSP

Dan Anda dapat menyaksikan trailer Soul Calibur 5 dan Tekken: Blood Vengeance setelah pariwara berikut.

Soul Calibur 5

Sir, whoever your father is, he is a lucky person.

Tekken: Blood Vengeance

also available in 3-effin-D!

Kayaknya sih masih ada (banyak) berita lain, tapi untuk sementara ini dulu deh. Bye for now, and don’t forget to take a break!

%d blogger menyukai ini: