WHAT: Firmware baru bakal “merusak” Xbox lama


RAGE FACE

Beberapa waktu yang lalu, Microsoft sudah merencanakan akan meng”upgrade” HD-DVD mereka. Pendek kata, HD-DVD baru akan bertambah kapasitasnya (ya, saya nggak nulis… lupa).

Nah belum lama ini, beberapa orang telah dipilih oleh Microsoft untuk mencoba firmware baru yang akan digunakan untuk men-support upgrade DVD tersebut. Usut punya usut, ternyata firmware baru itu akan bermasalah buat Xbox lama, membuatnya jadi nggak bisa membaca game. Tapi tidak masalah, karena Microsoft siap untuk menukarkan Xbox lama dengan Xbox 250GB baru. Tapi jelas ini merupakan masalah buat kita-kita yang tidak terjamah oleh Microsoft…

“Berdasarkan update baru-baru ini kepada software kami, kami menyadari akan masalah yang mencegah sejumlah kecil pengguna Xbox 360 memainkan disk game retail,” kata perusahaan yang bersangkutan. “Masalah ini muncul sebagai kasus ‘disc unreadable’ atau ‘disc unsupported’ yang unik. Kami mampu menemukan masalah ini melalui Xbox Live dan secara proaktif akan menjangkau pelanggan yang terkena masalah ini untuk menukarkan konsol.”

Bagi yang telah “merasakan” hal ini, bisa ke Xbox support site. Untuk sementara nggak masalah, tapi gimana nasib kita nih? Ck, mana baru betulin Xbox lagi, bercanda banget sih.

——————————————

Sumber: Destructoid.com

%d blogger menyukai ini: