WHAT: LA Noire bikin PS3 overheat?!


Oke, cateeet

Berdasarkan peringatan dari consumer support Rockstar, ada kemungkinan firmware terbaru PS3 (3.61) akan menyebabkan overheat bila Anda mencoba memainkan L.A. Noire.

“Kami mendapat laporan mengenai PS3 yang overheat ketika memainkan L.A. Noire atau berbunyi bip tiga kali sebelum akhirnya mati sendiri, seringnya terjadi pada model lama versi 60GB dan 80GB,” mengutip pernyataan Rockstar yang tertulis di Destructoid. “Laporan utama mengindikasikan bahwa update ke firmware 3.61akan menyebabkan PlayStation menjadi terlalu panas. Sudah ada banyak laporan mengenai hal ini pada beberapa macam game yang berbeda, semuanya melaporkan bahwa PS3 mereka mati atau terjadi “Red Lighting” setelah meng-install firmware 3.61.”

Rockstar menyebutkan bahwa mereka telah melaporkan masalah ini ke pihak Sony dan akan terus mengetes L.A. Noire pada berbagai macam PS3 dan firmware yang berbeda.

————————————–

Sumber: Destructoid.com

3 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Aih, dasar game canggih…😆
    Memberatkan konsol.:mrgreen:

  2. 2

    Iqbal said,

    Jadi apakah untuk PS3 model lama yang 40GB tidak bisa memainkan game ini? mohon info nya karena takutnya nanti udah beli BD nya pas di mainin malah meledug PSnya.. terima kasih

  3. 3

    Unit 076 said,

    @Iqbal: Berdasarkan pernyataan Rockstar dari artikel yang saya baca, sepertinya nggak semua konsol tipe lama bakal kena.
    Kemungkinan besar sih firmware yang baru itu juga yang jadi masalah, jadi kalau Anda belum update firmware kayaknya nggak bakal masalah.

    Maaf kurang membantu, karena saya sendiri nggak punya PS3.
    Atau kalau takut kenapa-napa, mungkin bisa nyari di Gugel…


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: