WHAT: Adaptasi film Phoenix Wright?!


Hold it! Kenapa Anda tidak mengenakan dasi merah?

Sebelumnya sudah beredar rumor bahwa Takashi Miike, yang terkenal lewat film Ichi the Killer dan Zebraman (ya saya pernah menonton Zebraman, sekilas doang sih), akan membuat film Phoenix Wright karena mengatakan:

“It is a very light comedy that I am filming now, a court drama, based on a video game, the Nintendo game DS.”

Lagipula Phoenix Wright sudah pernah ada drama musical-nya, jadi sepertinya film live-action bukanlah hal yang aneh… kali.

Hari ini baru saja Capcom mengakui bahwa Takashi Miike akan membuat film adaptasi Phoenix Wright: Ace Attorney. Cerita yang akan diambil belum jelas, tapi yang jelas film ini akan diproduksi oleh Nippon Television, didistribusikan oleh Toho dan dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2012. Cast-nya Hiroki Narimiya sebagai Phoenix Wright, Takumi Saito sebagai Miles Edgeworth, dan Mirei Kiritani sebagai Maya Fey… Who the hell are they? (Yah saya memang jarang nonton film-film Asia dan jauh lebih jarang memperhatikan para aktor/aktrisnya…)

Dan ya saya agak terganggu selama penulisan ini jadi tulisan saya agak acak-adut. You can enjoy some pics, after the breaks.

Objection!! Bajunya salah, nggak pake scarf... dan mukanya kurang menyebalkan!

...itu saja, Yang Mulia

———————————-

Sumber: Destructoid.com

4 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Yay! Kalo bener ada filmnya, bagus dong yah.😀

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Asop: Mudah-mudahan…

  3. 3

    […] Pengisi suara untuk Professor Layton vs Ace Attorney sudah diumumkan. Layton dan Luke akan di isi suaranya oleh aktor Jepang Yo Oizumi dan Maki Horikita seperti biasa, sedangkan Phoenix dan Maya akan disuarakan oleh Hiroki Narimiya dan Mirei Kiritani, yang juga akan memerankan mereka dalam adaptasi live-action Ace Attorney. […]

  4. 4

    […] bulan Mei kemarin, saya telah mem-post berita tentang film live action Ace Attorney yang dibintangi oleh Hiroki Narimiya dan disutradai oleh Takashi Miike. Seperti yang bisa dilihat, […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: