Mad Catz bakal jadi publisher game Xbox 360


Mad Catz... with a "z"

Anda tahu Mad Catz, kan? Perusahaan yang sudah terkenal dengan mengeluarkan berbagai macam peripheral dan stick gaming? Nah sekarang mereka tidak hanya akan membuat peripheral tetapi juga mem-publish game untuk Xbox 360. Hari ini, Mad Catz akan ikut berkecimpung dalam bisnis peluncuran game dengan peresmian “Xbox 360 Publisher License Agreement”.

“Pelaksanaan Xbox 360 Publisher Publisher License Agreement menandai sebuah tonggak penting karena kita mengejar tujuan jangka panjang untuk memperluas partisipasi kami dalam mengembangkan, menerbitkan dan mendistribusikan game,” kata Presiden dan CEO Mad Catz Darren Richardson dalam pengumumannya.

Sebenarnya bahkan sebelum mengumumkan soal jadi publisher ini, Mad Catz sudah membuat development studio ThunderHawk Studios, pernah membuat game dance Mc Groove Dance Craze, dan bahkan bulan lalu mereka mengumumkan bahwa akan mem-publish game flight sim War Wings: Hell Catz buatan Trickstar Games. Jadi masuk ke industri game (selain urusan peripheral) bukanlah hal yang benar-benar baru buat mereka.

—————————————–

Sumber: Joystiq.com

%d blogger menyukai ini: