Indonesia Bermain menuju Bandung dan Jakarta


Yah, harusnya saya sudah menulis soal hal ini sejak seminggu yang lalu tapi saya sakit and the rest is history.

Developer game Agate Studio dan Kummara akan menggelar sebuah event bernama Indonesia Bermain pada 22-23 Oktober 2011 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Menuju acara puncak tersebut, mereka akan mengadakan roadplay, sebutan roadshow bagi Indonesia Bermain, untuk sosialisasi acara tersebut di 6 kota.

Roadplay ini telah dimulai dari Semarang pada 13 Juli dan kemudian disusul Solo pada 14 Juli, 15 Juli di Yogyakarta, 21 Juli di Surabaya, 23 Juli di Bandung dan roadplay berakhir di Jakarta pada 30 Juli nanti.

Indonesia Bermain tidak hanya akan menunjukkan game digital saja namun begitu juga game konvensional. Roadplay Indonesia Bermain juga akan diisi dengan talk show ringan dari Eko Nugroho inisiator Indonesia Bermain, Narenda Wicaksono Developer Marketing Manager Nokia Indonesia, dan perwakilan dari komunitas di tiap kota. Selain itu juga ada info kompetisi ide game, dan sesi bermain permainan digital dari Agate Studio dan board game dari Kummara.

Acara ini dirancang untuk mengingatkan kita bahwa semua aktivitas dapat dilakukan dengan baik bila kita menikmatinya seperti sedang bermain, seperti yang diungkapkan oleh Eko Nugroho, “Bayangkan jika kita bisa menikmati segala aktivitas keseharian kita sebagaimana kita menikmati bermain, banyak hal akan bisa kita capai dengan optimal”.

Anda bisa mem-follow akun Twitter-nya di @IDBermain atau me-like grup Facebook-nya.

————————————————

Sumber: detikInet.com

Website: IndonesiaBermain.com

%d blogger menyukai ini: