PSVita rilis tahun ini di Jepang, Sony nggak berniat motong harga


Nggak masalah selama nggak ada region lock...

Sudah nggak sabar buat NG– maksud saya PSVita? Jangan khawatir karena Kaz Hirai telah memastikan bahwa PSVita akan dirilis di Jepang tahun ini, walaupun versi AS dan Eropa masih harus menunggu hingga tahun depan.

Versi yang menggunakan Wi-Fi saat ini dihargai $249.99 dan $299.99 untuk versi 3G-nya. Hirai juga menyangkal bahwa Sony juga memikirkan untuk mengikuti langkah Nintendo setelah mereka memotong harga 3DS.

“Kami telah memasukkan begitu banyak [fitur] kedalam alat ini dan membuatnya  terjangkau,” Hirai menjelaskan. “Tidak perlu untuk menurunkan harga hanya karena orang lain yang kebetulan dalam bisnis video game memutuskan bahwa mereka akan menurunkan harga.”

Hirai juga menandakan bahwa Sony menunggu hingga PSVita memiliki pilihan game-game yang bagus yang akan dirilis bersamaan atau berdekatan dengan mesin tersebut.

Yah apapun beritanya yang jelas kita bisa menunggu Tokyo Game Show pada September nanti untuk berita yang lebih lengkap.

————————————————————-

Sumber: 1Up.com

2 Tanggapan so far

  1. 1

    […] 4 The Golden, merupakan port dari game PS2 Persona 4 untuk handheld baru Sony PSVita. Bukan hanya port asal-asalan, versi handheld ini juga memiliki banyak tambahan seperti: karakter […]

  2. 2

    […] Tengah, dan Australiasia yang jatuh pada 22 Februari 2012. Seperti yang telah diungkapkan dari jauh-jauh hari, PSVita akan muncul dalam dua rasa, versi Wi-Fi yang dipatok pada $249.99 dan yang juga dilengkapi […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: