Flash game: Angry Cows


Ridiculous thing is ridiculous

Game mobile Angry Birds memang sudah sangat terkenal, hingga ada rencana untuk membuat film animasinya dan gambar parodinya dalam dunia politik Indonesia (yang saya masih tidak mengerti apa hubungannya). Dan tentunya tidak aneh jika pada akhirnya ada yang mencoba menirunya, contohnya adalah game Angry Cows ini. Karena gambar dan judul yang “kurang kreatif” ini (entahlah, mereka bisa mencoba Mad Cows kan, paling nggak?) saya sampai rela menyalakan laptop dan mencobanya ketika melihat kakak saya memainkannya.

Tapi walaupun game ini jelas-jelas mencoba memanfaatkan ketenaran Angry Birds, gameplay yang ditawarkan sedikit berbeda.

Tugas Anda dalam game ini yaitu mengumpulkan 100 poin tiap levelnya dengan menjatuhkan drum-drum berwarna hingga keluar dari layar. Menjatuhkan drum warna hijau akan memberikan Anda 40 poin, biru 20 poin, sementara menjatuhkan drum merah memberikan penalti sebesar -15 poin.

Dan sesuai judulnya Anda akan menggunakan tiga macam sapi yang memiliki berat dan kekuatan menabrak yang berbeda untuk menjatuhkan drum-drum tersebut. Tiap menembakkan seekor sapi akan memakan poin Anda, 10 poin untuk sapi yang paling cepat tapi tubrukannya lemah, 15 poin untuk yang sedang, dan 20 poin untuk sapi terberat. Untuk menembakkan sapi Anda tinggal klik-dan-drag mouse Anda dari… pusaran berwarna kuning. Entahlah, mungkin ceritanya sapi-sapi ini terlempar dari angin puting-beliung.

Game Flash sederhana ini memiliki 30 level, dan sayangnya game ini semakin lama semakin lemot ketika saya memainkannya hingga mencapai tahap dimana saya sudah tidak bisa memainkannya sama sekali. Tapi bagi Anda yang sedang bosan dan ingin sedikit lelucon, yah mungkin Anda bisa mencobanya. Lagipula beberapa desain levelnya cukup menarik!

Seperti disini, Anda harus memanfaatkan pantulan

——————————————-

KapanLagi.com

%d blogger menyukai ini: