Ridiculous stuff is ridiculous: Add-on analog stick untuk 3DS


The hell?

Diberi nama “3DS Expansion Slide Pad”, peripheral ini rumornya dibuat untuk Monster Hunter Tri versi 3DS, Monster Hunter 3 G. Game-nya rumor, peripheral-nya sih beneran.

Dari kelihatannya slot cartridge game dan switch wireless-nya akan tertutup, tapi itu saja. Lubang-lubang lain macam colokan charger dan headphone tidak. Dan yang bikin tambah seru, selain analog stick tambahan peripheral ini juga menambahkan “tombol pundak” jadi 3DS punya R1, R2, dan L1. Tapi nggak punya L2. Seriously, the hell?

Entahlah, peripheral ini terlihat sangat… mengada-ngada. Maksud saya, Nintendo pastinya sudah punya rencana, dengan membuat 3DS hanya memiliki satu analog stick, seperti PSP. Dan berbeda dengan PSP, 3DS punya touch-screen! Apa mereka nggak bisa memanfaatkan fitur ini dengan “baik”? Benda ini membuat keputusan satu analog untuk 3DS” seperti sesuatu yang sia-sia.

—————————————————————

Sumber: Kotaku.com

3 Tanggapan so far

  1. 1

    Monster Hunter 3G harganya di Indonesia berapa

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Admiral Pratama P: Kalau game ori kan kira-kira $40, jadi kalau di convert ke Rupiah, kasarnya sih sekitar Rp.400.000,00.

  3. 3

    […] dengan harga ¥1,500 (US$19). Dan berbicara soal Monster Hunter 3DS, tentunya Anda ingat dengan add-on analog stick untuk 3DS, bukan? Akan keluar bersamaan dengan Monster Hunter Tri 3G, game-game lain seperti Resident Evil: […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: