TGS: Pengunjung hari pertama mencapai 86.200 orang! (dan gempa!)


Rame sekali ternyata!

(AKHIRNYA) Post pertama yang membahas tentang event Tokyo Game Show 2011 muncul juga! Untuk post ini saya belum akan menulis apapun tentang game, tetapi soal

Pada tanggal 17 September kemarin pada saat TGS dibuka untuk umum, Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA) mengatakan bahwa balai sidang Makuhari Messe di prefektur Chiba dipadati oleh 86.200 pengunjung, mengalahkan rekor tahun 2006 yang mencapai lebih dari 84.000 pengunjung.Walaupun tentunya nggak seramai Jakarta Fair (yaiyalah, wong isi acaranya aja lebih beragam!), tapi melihat antusias orang-orang dalam menanggapi acara game semacam ini rasanya sangat memuaskan. Mudah-mudahan Indonesia Game Show ada lagi deh!

Dan walaupun terjadi pada dua hari sebelumnya — dan secara teknis, hari pertama event TGS — pada saat press conference 15 September, gempa berkekuatan 6.2 skala Richter sempat mengguncang TGS selama 20-25 detik. Untungnya tidak ada korban terluka dan hingga sekarang masih belum ada laporan lagi mengenai gempa bumi lain.

Habis ini saya akan segera menulis tentang PSVita dan kehebatannya, so stay tune!

———————————————————

Sumber:

Destructoid.com

Kotaku.com.au

%d blogger menyukai ini: