Box PSVita dan aplikasi-aplikasi di dalamnya


Ooooo, shiny!!

Walaupun menunjukkan sebuah box untuk PSVita bukanlah berita yang penting, toh Sony Europe tetap mengeluarkannya. Walaupun tentunya beserta berita lain yang lebih penting.

Seperti yang Anda sudah sering lihat, di layar PSVita terpampang ikon-ikon lucu. Dalam post-nya, PSVita European Product Manager Adam Grant menjelaskan fungsi ikon-ikon tersebut, seperti gambar tas belanja itu menuju PS Store, ikon kamera untuk Photo, dsb dsb. Captain obvious, huh? Nggak juga, karena saya baru tahu ada aplikasi bernama ‘Near’ yang bisa digunakan untuk melacak pengguna PSVita lain berdasarkan lokasi!

Grant juga mengatakan:

Those of you that have managed to get a hands-on experience at one of our recent events will know that no single picture can do PS Vita justice, but we think it does look pretty stunning and I hope you agree.

Saya yang bahkan belum pernah mencoba PSVita tahu benar bahwa tak ada satu pun foto yang bisa menggambarkan kehebatan PSVita…

Dan untuk mendapatkan berita terkini soal PSVita, Anda bisa sign up ke Inside PSVita. Sebagai member Anda juga berkesempatan mendapat:

– Akses ke tawaran pre-order spesial dan diskon
– Kompetisi dan undian eksklusif
– Undangan VIP ke acara ekslusif PS Vita

Dan theme Resistance: Burning Skies untuk PS3 atau PSP Anda. Saya? Hohoho, jangan tanya. Saya sudah mendaftar.

Sumber:

Joystiq.com

EU.Playstation.blog

%d blogger menyukai ini: