Mass Effect 3: 4-player co-op dan mode “Galaxy at War”


Keren juga idenya!

Melalui forum resminya, Bioware telah mengumumkan mode co-op untuk empat pemain dan juga menjawab beberapa pertanyaan penting mengenai mode tersebut.

In multiplayer, players will create custom characters to fight on different and unique fronts in the war. This will include the ability to play as favorites like Turians, Krogans, Asari and more… each with their own unique set of abilities.

Kutipan di atas jelas menyatakan bahwa mode 4-player co-op ini akan mengambil tempat di luar mode single-player dan tidak akan dipengaruhi oleh data save-an Mass Effect 1 atau 2 milik Anda. Walaupun begitu, mode multiplayer ini dapat berhubungan dengan singleplayer,  menawarkan “metode alternatif” untuk mencapai keberhasilan dalam cerita utamanya.

Selain itu, Bioware juga mengungkapkan bahwa terdapat mode “Galaxy at War” yang akan memanfaatkan berbagai macam aspek, termasuk multiplayer co-op, untuk meningkatkan level “Galactic Readiness” Commander Shepard Anda. Tapi bagi Anda yang tidak menyukai multiplayer juga tidak masalah karena Bioware meyakinkan bahwa Anda dapat mendapatkan ending “optimal” tanpa harus menggunakan mode Galaxy at War tersebut.

———————————————————————————

Sumber:

Joystiq.com

Social.Bioware.com

%d blogger menyukai ini: