Di-download sebanyak 400 juta kali, Angry Birds segera menghantam layar lebar


Yep, it's happening guys

Ingat berita soal film Angry Birds dulu? Yap it’s going to happen. General manager Rovio Andrew Stalbow memastikan hal tersebut pada BBC.

“Belum lama ini kami memperkerjakan David Maisel, mantan Kepala Marvel Studios yang memproduksi [film] Iron Man, untuk memimpin upaya pembuatan film kami,” kata Stalbow.

“Kami sedang membangun sebuah perusahaan media generasi berikutnya,” tambahnya.

Rovio yang berbasis di Finlandia, belum lama ini juga telah membeli studio animasi di Helsinski dengan tujuan untuk membuat film-film animasi pendek yang bertemakan Angry Birds ini.

Dia juga mengungkapkan bahwa Angry Birds telah di-download sebanyak 400 juta kali, meningkat dari 50 juta pada bulan lalu. Perusahaan Rovio saat ini bernilai $1.2 miliar dan mereka berniat untuk go public tahun depan.

Heran, populer amat ya game ini. Belum bikin IP baru saja Rovio sudah mendunia, sampai agak bosan saya dibuatnya. Tapi saya agak penasaran juga, game dengan premis se-simpel “burung menembakkan diri dengan ketapel kearah babi”, bakal seperti apa filmnya nanti? Mungkin ceritanya tentang para burung yang ingin membalas dendamnya pada manusia yang mengambil telur-telur mereka untuk dimakan, jadi akhirnya mereka melakukan misi bunuh diri untuk menghancurkan salah satu makanan manusia: babi — Yeah, that will work.

—————————————————————-

Sumber: BBC via Joystiq.com

2 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Iya ya, saya juga penasaran lho.:mrgreen:

    Game-nya sederhana, apakah filmnya bakal rumit?😆

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Asop: Katanya sih mereka bikinnya film pendek, mungkin jadinya kayak Tom and Jerry gitu, permusuhan konyol antara babi dan burung…?


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: