Suikoden baru untuk PSP bakal memiliki time-travel dan monster penghancur dunia


Game terbaru dari serial JRPG populer Genso Suikoden, Suikoden: The Woven Tale of a Hundred Years, akan ber-setting di tempat baru lengkap dengan cerita yang… bisa dibilang baru untuk game Suikoden.

Game ini akan mengambil tempat di mana suatu monster ganas bangkit setiap seratus tahun sekali untuk menimbulkan kehancuran dan kekacauan di muka bumi (atau planet apapun tempat mereka berasal). Kemudian si karakter utama yang merupakan seorang swordsman muda, di kirim ke masa lalu oleh seseorang bernama Zephon untuk mengalahkan monster tersebut. Kemungkinan sambil merekrut 108 orang untuk membantunya.

Majalah Jepang Famitsu mengungkapkan bahwa si karakter utama yang berasal dari desa Terube ini adalah seorang yatim-piatu. Dan petualangannya menembus waktu akan ditemani oleh Jino, teman masa kecilnya; Myra, kakak perempuan Jino yang merupakan seorang penyihir; seorang prajurit Holy Empire Aionii, Dukas; serta satu “karakter utama” yang masih belum jelas.

Dan walaupun Genso Suikoden: Woven Web of a Century merupakan game single player, game ini juga akan memiliki fitur wireless LAN yang masih belum jelas pula apa kegunaannya.

———————————————————-

Sumber:

Siliconera via Destructoid

Neo jSite

%d blogger menyukai ini: