CD Modern Warfare 3 berhasil dicuri, dibajak, dan disebar-luaskan


Oh wait, wrong pirate

Berdasarkan laporan dari VentureBeat, seorang pegawai perusahaan pengiriman di Fresno, California berhasil mencuri sebuah CD kopian (ori tentunya) Call of Duty: Modern Warfare 3 versi PC dari gudang penyimpanan perusahaan tempat dia bekerja. Orang kurang ajar… Dan sekarang file bajakan yang di upload telah beredar ke seluruh penjuru Amerika Serikat.

Activision Blizzard berharap untuk dapat menjual lebih dari 20 juta kopi untuk tahun 2011 saja, yang mana akan memberikan pendapatan hingga sebesar $1.2 miliar. Tapi dengan munculnya kasus pembajakan ini, apakah Activision dapat mencapai target?

Sebelumnya hal serupa telah terjadi pada perilisan (atau lebih tepatnya, sebelum rilisnya) Call of Duty: Black Ops dan Modern Warfare 2. Untuk menanganinya, pihak berwenang ​​mendatangi rumah-rumah (yap, ketemu face-to-face) dan meminta dengan baik-baik untuk menyerahkan dan menghapus salinan file bajakan atau dikenakan denda sebesar $5000. Tahun ini, mereka melakukan hal yang sama.

Jadi… early release buat pemain bajakan?

—————————————————————–

Sumber: VentureBeat via Kotaku

2 Tanggapan so far

  1. 1

    Asop said,

    Iya, ya, kurang ajar.😡

    Saya akui saya pengguna game bajakan….

    Tapi saya merasa tindakan mencuri CD ori dari gudang diam2 begitu dan menyebarluaskannya ke internet…. itu mengesalkan.😡

    Lain hal kalo dia menyimpannya sendiri…. Saya gak bakal marah.😦

  2. 2

    Unit 076 said,

    @Asop: Iya. Parahnya dia itu pegawai perusahaan itu, jadi dia menyalahkan kekuasaannya sebagai pegawai.

    Kalo kecurian dari orang nggak jelas sih masih nggak apa-apa.


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: