Playstation Network berganti nama jadi Sony Entertainment Network mulai 8 Februari


Whoa, what's this?

Bersamaan dengan update untuk PS3 dan PSVita pada tanggal 8 Februari mendatang, Sony mengirimkan email pada semua pengguna PSN mengenai perubahan istilah “PlayStation Network account” menjadi “Sony Entertainment Network account.”

This transition is based on Sony’s goal to enhance its unique digital entertainment offering. As a series of these activities Sony started last September, PlayStation®Network will be aligned with “Sony Entertainment Network.” This helps us get closer to our goal of establishing a global comprehensive network platform of services across games, movies, music and more, all accessible from one convenient account.

Perubahan ini hanya akan mengubah nama layanan online saja, tidak akan mempengaruhi username, password, ataupun tetek-bengek lainnya. Sony melakukan ini — seperti yang telah dijelaskan oleh kutipan di atas — agar semua jaringan berhubungan dengan Sony terhubung melalui Sony Entertainment Network dan mempermudah semua pengguna untuk berinteraksi dengan semua layanan Sony hanya dengan satu akun saja.

PSP tidak akan terpengaruh oleh perubahan ini, karena… fuck PSP. (serius, nggak ada penjelasan mengenai hal ini)

—————————————————

Sumber: Joystiq.com

1 Response so far

  1. 1

    […] kalian sudah membaca berita kemarin soal penggantian nama Playstation Network, well, system update pada tanggal 8 Februari mendatang bukan cuma mengenai hal itu saja. Update-nya […]


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: