Archive for Maret, 2012

Yep, Ragnarok Online 2 masih sedang dikembangkan. And here’s some news

Swordsman (girl, kali) nih!

Kapan ya terakhir kali saya denger berita soal Ragnarok Online 2? Tahun 2000 sekian dari majalah lokal kalau nggak salah. Dan tiba-tiba, POF, ilang begitu saja…

Dan sekarang nongol lagi! Nggak heran juga sih, berhubung katanya RO2 sempat dirombak ulang. Korea (Selatan, jelas) telah mendapatkan beta test untuk Ragnarok Online 2: Legend of the Second pada 22 Februari kemarin. Dan StoPlayinGame akan menerjemahkan beberapa fitur baru yang muncul untuk RO2, courtesy of 4Gamer.

Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan

Debut trailer The Walking Dead dari Telltale Games

Telltale akhirnya mengeluarkan trailer untuk game petualangan adaptasi komik terbaru mereka, The Walking Dead. And yep, it features zombies. Lots of ’em. Semoga Telltale bisa memberikan pengalaman baru kedalam game zombie, nggak melulu main bantai-bantaian doang.

The Walking Dead akan dirilis untuk Playstation Network, Xbox LIVE Arcade, PC dan Mac pada bulan April mendatang.

Comments (1) »

Rumor: DLC Mass Effect 3 “The Truth” akan memperbaiki ending, karakter baru… dan gratis?!

Holy...

Fans Mass Effect di internet bilang ending-nya jelek, teman saya di kampus bilang ending-nya jelek… Saya sih nggak tahu karena belum main full game-nya.

Anyway, internet sempat “bergejolak” beberapa hari yang lalu dalam mempermasalahkan ending ini. Dan Bioware (mungkin) akan segera menjawab permintaan para fans. (Hati-hati, agak spoiler!)

Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »

Rumor: Ultimate Marvel vs Capcom 3X sedang dipersiapkan Capcom

FUCK

Really? Seriously Capcom?!

Berdasarkan pernyataan seorang pegawai GameStop (yang kutipannya bisa Anda baca after the break) versi terbaru Marvel vs Capcom 3, Ultimate Marvel vs. Capcom 3X, akan dirilis untuk Playstation 3 dan Xbox 360 pada 24 Juli mendatang. 8 karakter baru akan tersedia untuk di-download sebagai DLC dengan harga $15 ataupun dalam bentuk disc seharga $40.

Untuuung saya beli Ultimate Marvel vs Capcom 3 yang bajakan.

Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan

Steambox? NOPE, says Valve

Rumor soal Valve bakal bikin konsol bernama Steambox sempat membuat heboh internet. Tapi jangan berharap banyak, marketing director Valve Doug Lombardi sendiri mengatakan bahwa mereka tidak akan memasuki dunia konsol — tidak dalam waktu dekat.

Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan

Counter-Strike: Global Offensive buang fitur cross-platform play

now I can't pwn them console noobs...

Sad news is sad. Kepada Joystiq, Valve mengumumkan bahwa mereka akan mencabut fitur cross-platform play antar PS3 dan PC untuk full game Counter-Strike: Global Offensive karena adanya perbedaan sistem dalam meng-update game tersebut.

“Beta [CS:GO] membuktikan bahwa kami tidak hanya ingin melakukan update kepada beta tersebut, melainkan game-nya sendiri pasca-rilis secara berkala untuk PC,” kata Chet Faliszek dari Valve.

Yah cukup masuk akal, mengingat Valve dapat dengan mudah melakukan update ke game PC mereka tapi ceritanya lain kalau sudah berhubungan dengan first-party. Musti ada perjanjian, ini lah, itu lah… bahkan hanya dengan update saja bisa memakan biaya $40.000!

Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan

EA persiapkan Medal of Honor: Warfighter

EA telah resmi mengumumkan FPS terbaru mereka, Medal of Honor: Warfighter, yang merupakan lanjutan dari Medal of Honor (2010). Kali ini Medal of Honor akan mengambil tempat di banyak negara, seperti Somalia, Malaysia, Filipina, dll. Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan