2D? In my 3D?! Time and Eternity, world’s first HD animation RPG


Mind = blown

Imageepoch (Luminous Arc, Black Rock Shooter) dan Namco Bandai sedang bekerjasama untuk membuat game “HD animation RPG” berjudul Time and Eternity. Dan sesuai “ambisi”nya, melalui game tersebut Anda akan serasa sedang memainkan sebuah anime…

Nuts

Cerita bermula ketika pernikahan Toki, seorang putri yang ahli sihir, dan Knight King diganggu oleh orang misterius. Dan sejauh ini masih itu saja yang ditunjukkan (atau yang saya mengerti). Lagipula saya kurang tertarik juga dengan ceritanya, yang penting adalah kehalusan animasinya. Lihat trailer-nya. Lihat dari 0:48 sampai 0:52. Gila.

Oh ya, check out the trailer, after the break.

ki-ka: Wedi, Enda, Reijo

Dalam perjalanannya, Toki juga akan dibantu oleh tiga orang temannya: Wedi, si wedding planner; Enda, junior dari sekolah Toki; dan Reijo, teman masa kecil Toki. Serta seekor naga kecil peliharaannya.

Time and Eternity: Toki Towa direncanakan akan dirilis untuk PS3 akhir tahun ini. Heck I don’t have a PS3 but I’d still throw my money at ’em.

They...

...weren't...

...f'kin...

...kidding.

———————————————————–

Sumber:

Siliconera

6 Tanggapan so far

  1. 1

    kabel said,

    “It uses 3D models for backgrounds and hand-drawn 2D sprites for characters and enemies.” – Wikipedia

    Ini salah satu game yang paling niat dibikinnya yang pernah gw liat, animasi & grafisnya keren gila. Sayang gw kagak punya PS3.

    Buat gameplaynya sendiri kayaknya belum banyak info ya?

  2. 2

    Unit 076 said,

    @kabel: Iya, belum banyak info soal game ini terutama gameplay-nya. Apalagi mengingat game Japan-only kayak gini kurang dapet spotlight… mungkin masih agak lama sampai ada berita baru.

    Kalau masalah grafis, ada juga yang nggak kalah asik: Ni no Kuni dan Atelier Ayesha (walaupun dua-duanya full 3D)

  3. 3

    kabel said,

    *mata berdarah*

    Pokoknya ini kalo udah lulus gw kumpulin duit buat beli konsol baru lah buat bales dendem nggak bisa mainin JRPG yang keren-keren sejak lulus SMA.

  4. 4

    Unit 076 said,

    @kabel: Wkwkwkw, kalo mau main JRPG memang harus punya Playstation

  5. 5

    LSS said,

    JRPG harem. Gameplay JRPG ada yang inovatif ada yang gitu-gitu aja sih. Tapi sekalinya inovatif sampai nyusahin jadinya : P
    Tapi beneran deh kalau begini mah jadi ngiler PS3. Masih lebih prefer handheld sih tapi.

  6. 6

    kabel said,

    Handheld kurang asik tapi Nas, layarnya kecil & main dibatasin batere. Kalo konsol kayak PS3 kan mau main seharian penuh juga oke aja…batere stiknya nggak cepet habis kan ya?


Comment RSS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: