Archive for NDS

Get hype: Teaser trailer Pokemon Black dan White 2, versi internasional rilis musim gugur

Seriously, go watch this teaser (after the break) which shows… nothing! Yayaya, saya tahu ini masih teaser tapi tetep aja, kayaknya nggak perlu membuat gambar yang sudah beredar kemana-mana jadi video…

Anyway, Nintendo juga telah mengumumkan bahwa Black dan White 2 akan menyentuh Amerika Utara dan Eropa pada musim gugur 2012.

So yeah, get hype’dor something.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Komentar dimatikan

Pokemon Black dan White 2 bakal rilis Juni, buat NDS/DSi/3DS

Itu "jogres" apa gimana ceritanya...?

Kemarin Junichi Masuda, director serial Pokémon, berjanji akan mengumumkan berita baru game Pokémon baru di acara TV Jepang Pokémon Sunday. Sesuai janjinya, ia telah mengumumkan Pokémon Black 2 dan Pokémon White 2.

Yup, not Pokémon Grey/Grey.

Rencananya game tersebut bakal dirilis pada bulan Juni untuk Nintendo DS di Jepang. Belum ada berita mengenai tanggal rilis internasional. Sementara versi DSi dan 3DS-nya akan mendapatkan fitur tambahan yang kemungkinan (sotoy mode: ON) memanfaatkan fitur seperti kamera atau 3D yang tidak tersedia di DS biasa.

Aneh, kenapa mereka bikin jadi dua versi lagi ya? Kalau gini ceritanya, mau gotta catch ’em all musti nge-trade sama orang lain…

Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan

StoPlayinGame’s Recommended Games of 2011

Nggak terasa ya, dalam hitungan hari kita akan segera meninggalkan tahun 2011 yang di isi dengan suka-duka, baik sepele maupun nggak sepele, menuju tahun 2012 yang tentunya juga berisi suka dan duka. Kecuali hidup Anda hanya dilalui dengan bermain game saja– Nggak juga sih, bisa saja Anda lagi asyik berburu tiba-tiba seorang/seekor/sebuah/? Giant memukul Anda dengan gadanya membuat Anda terlempar hingga bermeter-meter ke udara. Dan Anda belum men-save sejak berjam-jam lalu!! Oh crap!

Nggak curhat sih, karena saya termasuk orang yang rajin nge-save. Anyway, tahun 2011 (terutama di akhir tahun) ini banyak game yang keluar. Apalagi 3DS sudah rilis worldwide dan PSVita juga sudah rilis di Jepang sana! Hit the jump untuk melihat daftar game keluaran 2011 yang layak main!

Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »

Peripheral “setir” untuk Mario Kart 3DS?

Pada 4 Dsesmber nanti, Nintendo akan merilis Mario Kart 7 untuk 3DS. Dan HORI, yang memang sudah terkenal dengan peripheral-peripheral-nya telah mempersiapkan sesuatu untuk menemani rilisnya Mario Kart terbaru ini.

Memanfaatkan accelerometer milik 3DS, jelas setir ini akan menggunakan kontrol berbasis gerakan. Tombol L dan R juga tidak akan terganggu oleh benda ini.

Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan

Ledakan memenuhi launch trailer Modern Warfare 3

Tumben nih launch trailer Call of Duty nggak pakai lagunya Eminem.

Call of Duty: Modern Warfare 3 akan dirilis pada 8 November 2011 untuk PC, Xbox 360, PS3, Wii, dan NDS

Komentar dimatikan

Kamen Rider, Ultraman, dan Gundam bersatu-padu dalam game Lost Heroes

Akan rilis di Jepang tahun depan untuk 3DS, Anda dapat menggunakan karakter-karakter dari serial Ultraman, Kamen Rider, dan Gundam dalam game RPG dungeon crawler berjudul Lost Heroes ini.

Hmm, game ini mengingatkan saya tentang game side-scrolling jaman PS1 dulu, yang juga “dibintangi” oleh trio pahlawan ini.

Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »

Pengisi suara dan trailer baru Layton vs Ace Attorney

"You! Go buy a 3DS!"

Pengisi suara untuk Professor Layton vs Ace Attorney sudah diumumkan. Layton dan Luke akan di isi suaranya oleh aktor Jepang Yo Oizumi dan Maki Horikita seperti biasa, sedangkan Phoenix dan Maya akan disuarakan oleh Hiroki Narimiya dan Mirei Kiritani, yang juga akan memerankan mereka dalam adaptasi live-action Ace Attorney.

Dan berhubung game ini tidak muncul dalam event Tokyo Game Show kemarin karena Level-5 akan mengadakan event sendiri yang berjudul LEVEL5 WORLD di Tokyo pada 15 dan 16 Oktober ini, saya jadi nggak ketinggalan banyak. Kecuali adanya kemungkinan besar game ini bakal rilis di luar Jepang! Damn you 3DS…

Untuk melihat aksi Phoenix dalam render-an 3D di trailer barunya, Anda dapat menyaksikannya after the break.

Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »