EA persiapkan Medal of Honor: Warfighter


EA telah resmi mengumumkan FPS terbaru mereka, Medal of Honor: Warfighter, yang merupakan lanjutan dari Medal of Honor (2010). Kali ini Medal of Honor akan mengambil tempat di banyak negara, seperti Somalia, Malaysia, Filipina, dll.

“We’re going to take you behind the headlines to fight an enemy with many different faces. From rescuing hostages in the Philippines to eliminating the pirate threat on the Somali Coast, every single mission in this game has a dotted line to a real world event. If it sounds familiar you either read it online or you heard it reported on CNN.” -Goodrich

Dan akan banyak gabungan dari tentara-tentara operasi khusus yang akan bergabung selama kita berperang. EA juga menyatakan bahwa cerita dari single player Warfighter, ditulis oleh tentara asli yang telah berperang. Mode multiplayer dari MoH : Warfighter cukup menarik, karena Anda tidak melawan Taliban ataupun Somalia. Tetapi Anda akan melawan sesama prajurit elit Tier 1 dari berbagai negara seperti SAS Inggris, SASR Australia, KSK Jerman, dan GROM Polandia.

Medal of Honor : Warfighter akan dirilis pada tanggal 23 October 2012 di Xbox 360, PS3, dan PC.

——————————————————–

Editor’s note: Judul gamenya bro, nggak nahan kocak abis…

——————————————————-

Sumber : Eurogamer, Kotaku